Penampakan Spyshots R15 Baru Dari Samping, Speedometer LCD Digital…

Tampak samping R15 facelift.. Kok Biru?

Warungasep.net – Sebenarnya artikelnya terusan dari postingan kemarin tentang gambar spyshots Yamaha R15 facelift yang mulai menampakan dirinya saat melakukan serangkai uji tes ride untuk ketahanan mesin yang memang menjadi ritual tersendiri bagi produk Yamaha di Indonesia sebelum produk tersebut diproduksi masal. Nah, jika kemarin cuma tampak bagian buntut dengan sedikit terlihat bagian stang yang ternyata berjenais stang clip on underyoke, masih dari sumber yang sama foto terbaru menunjukan bagaimana sosok sport fairing Yamaha 150cc ini dari bagian samping, cekifot :

Tampak samping R15

Pada foto spyshots yang paling baru ini kita bisa lihat bagaimana desain fairing samping yang memang berbeda banget dari R15 sebelumnya, bagian fairing atas tempat headlamp berada ternyata tidak lagi lebar seperti R15 sebelumnya. Dan jelas juga memang suspensi depan sudah Upside down dan desain velg baru dengan desain baru, berpang 10 berbentuk Y tapi berbeda dengan Xabre maupun R25.

Selanjutnya kita juga bisa lihat pada potongan gambar diatas supaya lebih focus, R15 baru ini sudah pakai LCD digital.. dan kebalikan dari rivalnya yakni CBR150R yang tampil dengan headlamp minimalis dan windshield pendek, R15 baru justru lebih tampil sempurna dan lebih pure motor sport fairing karena pakai windshield lebih tinggi dan jenong… Namun sayang nih, bentuk headlightnya belum keliatan, dan masih menjadi misteri, hehe…

Sedangkan bagian buntut R15 kini tak lagi nungging seperti dulu, karena sepertinya posisi jok boncengan lebih rendah dan dengan desain body belakang baru dan tak lagi meruncing seperti sebelumnya. Dan untuk desain stoplamp, untuk sementara kita bisa asumsikan jika bentuknya lebih merujuk pada desain stoplamp Rseries lainnya yakni R1 dan R6 terbaru. Hmmm bisa jadi model stoplamp seperti ini bisa jadi standar baru sport R series lainnya nih, hehe…

Nah, itulah diantaranya penampakan terbaru R15 facelift yang sedang dites dijalanan… kita nantikan syshots-spyshots produk Yamaha berkode Yamaha BK6 ini selanjutnya nih sebelum rilis di tahun depan… Lihta juga hasil editan R15 berwarna merah hasil karya Mas Syahrul dibawah ini, semoga menjadi gambaran apabila nanti ada R15 facelift warna merah, hehe..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

About these ads
This entry was posted in Gosip Motor, Spyshots, Yamaha and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Penampakan Spyshots R15 Baru Dari Samping, Speedometer LCD Digital…

  1. nkong says:

    kang asep mesinnya udh dohc blm?

  2. Demit Bantul says:

    kalo liat ban sama velgnya kok mirip kayak rivalnya CBR150R, trus bentuk LCD digitalnya kayak punya GSX 150, moga bulan januari besuk dah launching..

Leave a Reply

Your email address will not be published.