Warna Baru Honda PCX 150 2017 di Thailand, Velgnya Warna Emas

Honda PCX 150 2017 warna Putih velg emas

Warungasep.net – AP Honda Thailand baru-baru ini menyegarkan tampilan skutik premium 150cc mereka yakni Honda PCX 150 dengan kombinasi warna-warna baru serta yang menarik adalah pemberian warna emas pada bagian velgnya, sehingga terkesan lebih elegan dan terasa skutik premiumnya.

Thailand memang selalu menjadi trensetter dalam hal penggunaan warna pada setiap produk baru mereka, contoh saja pemberian warna hijau fluo yang terdapat pada produk baru, dan kini yang jadi tren adalah penggunaan warna-warna emas pada bagian pelek.. hmmm kira-kira di Indonesia bakalan ngikutin gak ya? hehe…

Sedangkan untuk fitur, skutik gambot bermesin 150cc berpendingin cairan ini terdapat fitur keyless yang atau yang disebut dengan nama Honda Smart Key yang sudah terlebih dahulu dibenamkan pada PCX 125 di Vietnam, lalu ada pula fitur lampu hazard, bagasi kecil didepan yang sudah tersedia USB Charger, LED Headlight juga Taillight dan bagasi yang luas.


Oh ya untuk PCX 150cc terbaru di sana, AP Honda Thailand memberikan 4 warna baru dan 2 diantaranya terdapat pilihan kombinasi dualtone dengan warna orange, untuk lebih lengkapnya simak dibawah ini :

Honda PCX 150 2017 warna Hitam Orange

Honda PCX 150 2017 warna Putih Orange

Honda PCX 150 2017 warna Biru

Honda PCX 150 2017 warna Merah

Nah, apakah warna baru ini akan masuk pasar Indonesia? Tapi, setelah saya cek di brosur dealer di daerah, ternyata kini PCX tidak ada dalam list produk AHM yang dijual, kenapa ya? apa ini tanda-tanda bakalan adanya PCX versi lokal? hehe monggo komentarnya pemirsa.. 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements

9 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Vario Baru di Thailand Velgnya Warna Emas, Ada Warna Hijau dan Kuning Stabilo - WARUNGASEP★★★☆☆WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.