Lihat Cuplikan Video Balap CBR250RR vs YZF-R25 dan Ninja 250 di Sirkuit Sentul

CBR250RR vs R25 dan Ninja di Sentul

Warungasep.net – Beberapa waktu lalu beredar foto balapan CBR250RR vs Rival yang digeber para pembalap ARRC dari tim Trickstar yang diikuti para jurnalis Jepang di sirkuit Interntional Sentul, Baca artikelnya di Balapan CBR250RR vs Ninja 250 dan YZF-R25 di Sentul. Berita tersebut bikin penasaran karena terlihat mereka melakukan race atau balapan, namun tidak diketahui siap pemenangnya ataupun siapa yang tercepat, lebih kepo lagi karena mereka adalah media asing yang bahasa dan berita yang mereka muat pun kita tidak mengerti, hehe…

Dan kali ini, ada sedikit pencerahan mengenai apa yang mereka lakukan di Sentul beberapa waktu lalu. Ternyata benar selain mereka penasaran akan sosok sport fairing 250cc 2 silinder pertama dari Honda ini juga sekaligus melakukan komparasi dengan kedua rivalnya yakni Yamaha YZF-R25 juga Kawasaki Ninja 250 fi. Lalu bagaimana hasilnya?

Saynag sekali mereka tidak mengungkapkan hasilnya secara langsung, melainkan kita diharuskan membeli dulu majalah Young Machine untuk edisi Desember 2016 yang ternyata berisi kaset atau CD yang memperlihatkan hasil balapan dan komparasi dari ketiga motor tersebut.

Namun, ada nih satu video yang diupload Chanel Youtube With Me Motor Station TV asal Jepang yang memperlihatkan cuplikan saat mereka beraksi diatas CBR250RR dan melakukan race dengan rival. Untuk itu lihat videonya dibawah ini :

Walaupun cuma cuplikan, tapi kita bisa lihat sekilas CBR250RR bisa melibas Ninja 250 FI saat dilintasan lurus sirkuit di daerah Bogor tersebut serta beberapa komentar dari pembalap Kawasaki Ninja dikelas AP250 Takehiro Yamamoto juga Ryuji Tsuruta serta jurnalis Jepang Hiroshi Maruyama.

Tak hanya itu mereka pun memperlihatkan hasil Lap Time dan Top speed yang mereka peroleh dengan menggunakan sport fairing dengan teknologi Threottle by wire serta 3 riding mode dari Honda tersebut. Ini dia hasilnya :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements

11 Comments

  1. harusnya blogger kita jadi pembalap AARC nih, kemarin kan nyampe 172 kpj gigi 5, ini pembalap trickstar cuma 165 kpj, pada bego amat bawanya

    • @ Goezman

      Kalo bodoh gak usah coment…

      Bloger kita di lintasan lurus sampai 172 kph..
      Pembalap macam Yamamoto trek lurus cuma 165 kph

      Tapi ditikungan Pembalap Jepang stabil di 120 kph..bahkan lebih… Sebaliknya…
      para bloger di tikungan paling cuma 80 sampe 100 kph..

      makanya Pembalap tsb di Sentul.. bisa ngasapin bloger 8 detik lebih tiap lap nya di Sentul..

      Kalo bisa mikir silahkan “MIKIR”…

  2. Beda tipis ….
    Cuman bisa ngebut di sirkuit top speed segitu…di jalan raya sekarang tdk mungkin kecuali sudah sholat tahajud baru ke jalan raya yg lintasan lurus buat pamer top speed…
    Kerja,beli rokok ke mini market cukup pakai matik 150 cc….biar tdk “loss control”….

Leave a Reply

Your email address will not be published.