Modifikasi CBR250RR Warna Velg Fluorescent atau Hijau Stabilo

Honda CBR250RR velg ijo stabilo milik @adiyudhatama

Warungasep.net – Masih kita bahas seputar modifikasi CBR250RR nih pemirsa, kali ini yang menarik adalah tentang hasil modif sport fairing 250cc Honda ini pakai pelek warna Fluo atau ijo stabilo yang kini sedang ngetrend menjadi inspirasi modif motor sport, cekidot :

Warna Fluorescent seperti ini sebenarnya bukan hal baru pemirsa, dulu banget emang sempet ngetren model warna seperti ini, namun sekarang pasca hadirnya varian warna-warna seperti ini pada motor produk masal terutama motor Yamaha juga motor-motor baru di Thailand(Seperti Yamaha MT-09 2017, Yamaha MT-125, Yamaha MT-10 juga CBR250R, menjadikan warna unik ini kembali menjadi tren modifikasi kekinian.

Warna ini diterapkan oleh sang pemiliki Honda CBR250RR tak hanya bagian velg saja, tapi juga pada bagian lain seperti pada warna striping CBR250RR bawaannya, misal bagian bawah jok, lalu pada bagian lekukan fairing, sehingga terlihat menjadi warna bawaan dari pabriknya, hehe.. rapi banget!

Ia pun menambahkan emblem logo Honda berbentuk bulat seperti punya CBR1000RR atau RC213V dibagian sisi tanki dan knalpot racing sehingga menambah sangar dan trendi sang motor dengan teknologi ride by wire ini, tentu Upside down mah sudah bawaanya dari sananya ya pemiirsa, hehe…

Nah, apakah ada yang berminat pakai tema warna Fluo atau Fluorescent jo stabilo di motor CBR250RR pemirsa? atau buat motor lainnya juga boleh, warna ini memang lagi kembali ngetrend nih baru-baru ini, selain warna emas tentunya ya, hehe… Baca juga : Modifikasi Honda CBR250RR pakai pelek warna emas

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!