Mata Sipit R15 Facelift Mengintip, Tebak Mirip Motor apa ya?

Warungasep.net – Sepertinya makin kesini seiring dengan dilakukannya pengetesan motor baru Yamaha yakni YZF-R15 dijalankan umum yang syarat keramaian maka secara perlahan tapi pasti akan terkuak sosoknya sebelum dirilis resmi. 

Seperti yang kita ketahui dalam seminggu terakhir ini, pertama kita ketahui bagaimana tampak sampingnya, lalu bagian Buntutnya dan terakhir adalah bagian knalpot. Dan yang terbaru kali ini adalah penampakan headlamp yang tampak bagian samping kirinya sehingga terlihat sorot lampu LEDnya yang mengintip bak mata sipit yang mengintimidasi.

Beberapa hal yang kini kita ketahui dan bisa kita analisa adalah ternyata confirm lampunya benar-benar sudah LED headligt dengan Dual keen eyea dan 4 ruang reflektor. Dan terlihat hanya 1 ruang reflektor saja yang nyala dan satu lagi sepertinya untuk lampu jauh.

Namun sayang penampakannya baru hanya dari samping saja, kita belum ketahui apakah lampunya nyala dua-duanya seperti CBR series baru atau nyala sebelah ala moge juga R15 current yang ditilang di Cirebon, hehe…

Namun dengan adanya foto diatas akhirnya kita bisa ketahui bagaimana karakter muka sang Yamaha BK6 ini, jika dilihat dari samping ini kalo menurut saya pribadi sih bagaimana perpaduan antara Fairing atas R series varian tertinggi yakni R1 juga R6 Facelift namun dengan headlamp yang malah aedikit beraura CBR600RR lawas, hehehe IMHO

Namun samar terlihat memang terdapat lubang di bagian tengah headlamp yang memisahkan antara lampu kanan dan kiri. Dan juga bisa kita lihat bagaimana penampakan Suspensi depan Upside down juga desain velg-nya ng memang sepertinya lebih cenderung mengambil basic desain pelek Yamaha r125 hmmm jadi makin penasaran saja nih bagaimana tampak dari depannya hehe… kita tunggu saja spyshots berikutnya ya..

Advertisements

16 Comments

  1. windshield model tumpuk seperti ini menurut ane jelek walaupun ane penggemar motor yamaha. terkesan kurang rapih, entahlah apa memang belum dwarnain sehingga terlihat kurang bagus. saya harap pihak yamaha mempertimbangkan kembali sebelum produksi masalnya. renderan hasil motoblast yg ane lihat d blog mariodevan jauh lebih bagus walaupun winshieldnya modell dua tumpuk, dan seharusnya seperti itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.