Di Akhir Hayatnya, Yamaha R15 Cuma Terjual 1.815 Unit

Yamaha YZF-R15 lama, mantan motornya om Kobayogas

Warungasep.net – Apakah judulnya terlalu sadis? hehe.. Maaf deh pemirsa… Tapi memang benar kan? pasca terkuaknya beberapa spyshots motor baru Yamaha yang berkeliaran saat di tes uji jalanan dan fotonya tersebar didunia maya sudah membuktikan jika R15 kini akan segera diregenerasi, “R15 jiwa yang lama akan segera pergi, bersiaplah para pengganti ii iii..” wuih kayak lirik lagu Ungu kan ya jadinya wkwkwkwk

Dan untuk itu, kita juga bisa ketahui jika ternyata memang di akhir jabatannya sebagai sport fairing 150cc Yamaha periode 2014 sampai 2016 ini kini sudah terlihat mengalami penurunan.. Bahkan pada bulan November 2016 kemarin, Yamaha YZF-R15 hanya terjual sebanyak 1.815 unit saja.


Bandingkan dengan data bulan sebelumnya yang masih berada diangka 2600-an unit, 9Baca : Data penjualan YZF-R15 Oktober 2016 ), dan bahkan jauh dari angka normal yang biasanya berada diangka 5ribuan unit.

Hal ini semakin menguatkan, jika sepertinya distribusi atau wholesale dari pabrikan ke main dealer sudah mulai dikurangi, dan juga faktor akhir tahun yang biasanya penjualan motor yang memang cenderung selalu menurun.

Namun buat yang memang sudah tahu update info otomotif akhir-akhir ini, kita bisa tahu jika motor sport baru mulai dites jalanan, memang biasanya tidak akan lama lagi, produk yang dites tersebut akan segera rilis.. Jadi YZF-R15 current berdesain Indian Style sepertinya memang akan segera digantikan. Tentunya, kita akan makin penasaran, apakah dibulan terakhir tahun 2016 ini, R15 masih akan tetap didistribusikan dan dijual? atau sudah mulai dihentikan? dan biasanya dealer akan mulai menghabiskan stok lama, dan biasanya suka ada diskon tuh pemirsa.. asyiikk… Oke, semoga berguna… (Sumber : Otomotif.new.viva.co.id )

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

6 Comments

  1. R15 itu nilai minusnya di wajah yg kedodoran lalu buntut yg terlalu nungging. Desain buntut sebenarnya paling cakep, cuma terlalu tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published.