Seperti Inikah Versi Naked Bike dari Honda CBR250RR???

Renderan Honda CB250RR oleh Young Machine

Warungasep.net – Masih ingat dengan berita tentang sampul Young Machine untuk edisi Desember 2016 yang sempat heboh karena menampilkan sosok misterius yakni yang disinyalir versi naked dari Honda CBR250RR, dan mereka menyebutnya dengan nama Honda CB250RR… Hmmm, kira-kira seperti inikah sosoknya nanti?

Sayang sekali saya gak bisa menggali lebih dalam tentang sosok motor ini, karena kang Adi Purnama yang memberikan gambar-gambar isi dari konten majalah ternama di Jepang ini belum sempat menterjemahkannya karena sedang sibuk, jadinya ya kita hanya menikmati saja gambarnya pemirsa…

Tapi, dengan dimuatnya renderan tersebut bisa menjadi sinyal jika memang gosip tentang akan adanya lawan untuk Kawasaki Z250 juga Yamaha MT25 dari Honda ini akan benar-benar akan ada…

Jika membahas apakah desainnya akan mirip dengan renderan diatas? Eits tunggu dulu… Jika pemirsa sudah lama mantengin blog ini dan sering saya muat renderan atau bocoran mereka, seperti biasa jika renderan awal biasanya tidak akan sama dengan sosok aslinya nanti, tapi secara perlahan mereka akan memuat terus menrus setiap renderan atau illustrasi dengan berbeda-bentuk disetiap edisinya, hingga pada akhirnya hasil renderan final mereka selalu klop dengan sosok aslinya sebelum motornya meluncur. Dan untuk saat ini mereka belum menyebutkan tentang kapan kemunculan motor ini.

Tapi untuk sementara kita amati dulu hasil renderan awal mereka, seperti mereka memberikan illustrasi dengan tema bergaya street fighter, shroud panjang yang IMHO lebih mengacu kepada desain KTM Duke series, hehe.. sedangkan headlampnya mengacu pada desain sport naked bike Honda CB500F juga Honda CB650F 2017… Jadi kita pantau saja perkembangan info selanjutnya.. semoga berguna..

Baca juga info menarik lainnya :

<

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Jika Versi Naked CBR250RR Pakai Desain Retro, Gimana? | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!