Daftar Harga Rokok Terbaru 2017 di Warungasep, Naik!

Warungasep.net – Akhirnya bisa nulis lagi artikel daftar harga rokok terbaru nih pemirsa, Di tahun baru 2017 ini tentu semua serba baru termasuk juga dengan harga rokok, harga baru… Dan memang harga rokok bisa dipastikan selalu baru dan tentu saja akan terus naik, tapi gak naik sampai Rp 50ribuan/bks seperti gosip yang sempat heboh pada Agustus tahun kemarin, hehe… Tapi kenaikan rokok, terus terjadi setiap bulannya, sehingga pada akhirnya harga rokok eceran termurah Rp 1000an/batang akan lenyap, sepertinya hal tersebut akan terjadi di tahun 2017 ini. wow…

Itu karena ditahun ini rokok termurah yang menjadi rokok rakyat seperti Djarum Coklat, Sampoerna Kretek, dll yang biasanya dijual eceran Rp 1000/batang, para penjual eceran rokok nantinya akan menjual rokok ini diangka lebih dari seribu rupiah perbatang. Jadi, apakah ini saatnya para perokok untuk berhenti? kita lihat saja nanti, yang pasti rokok saat ini menjadi kebutuhan primer masyarakat Indonesia diberbagai kalangan dan seakan menjadi sebuah budaya tersendiri. walaupun harganya yang terus merangkak naik, tapi gak akan bisa membuat para konsumen tembakau beracun ini untuk berhenti. Karena selama pabriknya masih terus memproduksi, ya pasti rokok akan menjadi konsumsi sehari masyarakat Indonesia, hehe…

Sudah ya, cukup segitu saja basa-basinya hehe… Langsung saja kita lihat Daftar Harga rokok terbaru 2017 yang dijual di Warungasep, cekidot :

 

Produk HM Sampoerna

 Harga
 A Mild 16  Rp. 20.000
 A Mild 12  Rp 13.000
 A Mild Menthol  Rp 20.000
 Djisamsoe 12  Rp. 16.000
 Magnum  Rp. 16.000
 Sampoena Kretek  Rp. 12.000
 Djisamsoe Refill  Rp. 18.000
 Marlboro Merah  Rp 22.000
 Marlboro Gold  Rp. 22.000
 Marlboro Black Menthol  Rp. 22.000
 Marlboro Filter  Rp 20.000
 Magnum Blue  Rp. 16.000
 U-Mild  Rp. 15.000
 U-Bold  Rp 11.500

Produk Djarum

Harga
 Djarum Super 12  Rp. 16.000
 Djarum Coklat  Rp. 12.000
 MLD 20  Rp 19.000
 LA Bold  Rp. 18.000
 LA Light  Rp 18.000
 LA Menthol  Rp. 18.000
 LA Ice  Rp. 18.000
 Djarum Black  Rp. 18.000
 Djarum Black Cappuccino  Rp. 18.000
 Djarum Black Menthol  Rp. 18.000
 Djarum Black Mild  Rp.-
 Polo Mild  Rp.-
 Coklat Filter  Rp. 13.000
 Coklat Retro  Rp. 10.000

Produk Gudang Garam

Harga
 Gudang Garam Filter Rp 16.000
 Gudang Garam Merah  Rp 12.000
 Surya 16  Rp 20.000
 Surya Profesional 16  Rp 16.000
 Surya Pro Mild  Rp 14.000
 Signature  Rp 13.500
 Signature Mild 20  Rp.-
 Signature Mild 16  Rp. 16.000
 Sriwedari  Rp.-
 Gudang Garam Djaya  Rp.-
 Gudang Garam Mild  Rp.15.000

Produk Nojorono

Harga
 Clas Mild 16  Rp 18.000
 Clas Mild 16 Menthol  Rp 18.000
 Clas Mild 12  Rp 13.000
Maxus  Rp 13.000
 Aroma Slim  Rp 12.000
 Niko  Rp. 10.500
 Minak Djinggo 10  Rp 7.500

Produk Bentoel

Harga
 Dunhill Mild 20  Rp. 21.000
 Dunhill Filter  Rp 16.000
 Star Mild  Rp 18.000
 Sejati 12  Rp.-
 Lucky Strike Mild 16  Rp. 13.500
 Lucky Strike Mild 12  Rp. 10.000

Produk Lainnya

Harga
 Apache 12  Rp 12.000
 Apache 16  Rp.-
 Apache Kretek  Rp. 10.000
 Wismilak Hijau  Rp 13.000
 Wismilak Slim  Rp.-
 Esse Mild  Rp. 18.000
 Esse Change  Rp. 18.000

Jujur saja, saya malas banget kalo bikin artikel tentang harga rokok sperti ini, bayangkan saja banyak pengunjung yang salah mengira jika saya ini adalah seller penjual roko online, bahkan ada pula yang mengira jika saya ini importir rokok yang order untuk dikirim rokok ke negara tertentu, aduh.. kok sampai segitunya ya? hahaha…

Tapi, bersyukur juga artikel sederhana seperti ini juga ternyata bisa bermanfaat bagi pengunjung blog lainnya, semisal beberapa mahasiswa yang pernah menanyakan tentang harga-harga rokok ini untuk bahan studi mereka, ada pula yang selalu menanyakan langsung artikel terbaru harga rokok, tat kala saya telat bikin artikel seperti ini yang konsisten update setiap bulannya, karena kabarnya artikel harga rokok yang saya buat ini selalu menjadi harga patokan buat si bapak yang juga sama-sama berjualan warung seperti saya… Dan saya pun sempat terharu tatkala ada yang curhat dan termotivasi untuk berjualan seperti saya, gara-garanya karena sering membaca tentang artikel tentang warung juga beberapa tips berjualan yang pernah saya ulas di artikel-artikel lawas. Dan semoga saja artikel ini bisa bermanfaat bagi pemirsa, terutama yang mencari info harga-harga rokok terbaru 2017.. aamiin…

Baca juga yang menarik lainnya :


<

Advertisements

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.