Dari Spyshots R15 Facelift Terbaru, Ternyata Akan Ada Tiga Warna?

Sepaisut erlimabelas terbaru

Warungasep.net – Heboh spyshots motor baru Yamaha memang selalu bikin heboh dunia blogsphere, hampir tiap hari ada yang ngirim hasil jepretan gambar maupun video tentang penampakan calon motor sport fairing 5cc terbaru Yamahaini saat dites dijalanan umum, tak ayal ada yang sengaja mengejar motor ini supaya bisa melihat lebih jelas dan memberikan testimoninya untuk dishare ke pembaca blog, seperti pada video terbaru yang kemarin heboh di sosmed saat seekor skutik Honda Vario yang mengejar sesekor R15 yang saat dites. Penasaran bagaimana videonya? cekifot dibawah ini :

Bagaimana, apa ada yang aneh?
Yupz, pertama soal wearpack yang digunakan tesrider, ternyata untuk yang ini malah terkesan biasa saja, hehe berbeda saat tes sebelumnya yang pakai custom ala pembalap. Lalu apakah pemirsa bisa lihat jika warna unit tes R15 kali ini dengan yang kemarin? Warnanya beda pemirsa, yang dites kali ini bukan lagi yang berwarna hitam, melainkan warna biru, hehe… lihat :

Warna biru dengan kombinasi dual tone yang dipadukan dengan warna silver atau putih, hmm sepertinya ini akan jadi varian warna Racing blue model tahun 2017 nih, oh ya, sebelumnya juga sempat tertangkap kamera sosok Yamaha R15 MY 2017 yang berwarna merah yang dipadukan dengan warna putih :

Wuih, dengan adanya foto terbaru Spyshots R15 Facelift 2017 ini disinyalir akan ada tiga pilihan warna, antara lain hitam, merah putih dan biru putih, yang artinya sama dengan warna-warna R15 sebelumnya… hmmm apakah akan ada warna Gun Metal ya? entahlah, kita tunggu saja spyhsots selanjutnya, siapa tahu ada spyhsots R15 MY 2017 warna Repsol, ehhh 😀

Foto perdana YZF R15 Facelift tampil kepermukaan.. (gambarnya diedit)

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

2 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!