Harga Resmi Yamaha Aerox155 2017, Versi Standar Cuma Rp. 21,8jutaan…

Warungasep.net – Walaupun dirilis pada ajang IMOS tahun lalu, tapi Yamaha Aerox 155 yang merupakan produk skutik paling baru Yamaha ini belum diungkapkan berapa harganya. Dan tepat hari ini tanggal 9 Januari 2016, pihak Yamaha Indonesia merilis harga Resmi sang AEROX 155 juga sekaligus membuka pembelian perdananya dengan sistem online yang akan dimulai pada pukul 10.00 WIB siang ini.

Sayangnya cuma baru versi standar saja yang dirilis harganya pemirsa, karena seperti yang kita tahu jika skutik bermesin 155cc berteknologi VVA ini memiliki 6 pilihan warna dan 3 tipe antara lain tipe standar, tipe R, juga tipe S atau tipe Premium. untu tipe standar tersedia tiga warna untuk pilihan Yamaha Aerox 155 VVA tipe standar yaitu Black, Yellow, Matte Red.


Nah untuk versi standar atau tipe termurah ini, Yamaha membandrol dengan harga Rp. 21.850.000 saja… wow, seperti yang saya prediksikan sebelumnya bukan? http://warungasep.net/2016/11/25/prediksi-harga-yamaha-aerox-155-cuma-rp-22jutaan-wow/ Hehe..

Lalu bagaimana dengan ke 2 tipe lainnya? Masih belum diungkapkan pemirsa, kabarnya jika hari adalah waktu inden online dan buka harga Aerox 155 versi standar, nah besok tanggal 10 Yamaha akan bukan harga Aerox versi R dan versi S untuk hari lusanya… jadi 3 hari secara berturut-turut pemirsa…

Tapi dari kabar yang diungkap salah satu media online sih, varian Aerox 155 gosipnya akan dibandrol Rp 23jutaan untuk versi R dan Rp. 25jutaan untuk versi termahal. Baca lengkapnya di : http://www.motorjipi.com/2017/01/harga-yamaha-aerox-155-2017-mulai-rp.html

Oh ya terakhir untuk yang memang ngebet banget sama skutik Yamaha yang kaya akan fitur sebut saja, lampu dual keen eyes LED yang sangar banget, SpeedoLCD digital, power socket USB, juga velg lebar dan ban super gambot ini langsung saja untuk melakukan inden secara online dengan syarat2 seperti berikut ini:

  1. Pilih produk yg diinginkan di website www.yamahamotoronline.co.id
  2. Isi data diri lengkap
  3. Metode pembayaran bisa cash / credit, membayar tanda jadi Rp. 1 juta (bisa via credit card, transfer bank, klikpay, dsb – layaknya transaksi e-commerce)
  4. Pembayaran harus dilunasi dalam tempo 3 jam sebelum orderannya expired
  5. Setelah selesai payment, pembeli akan dihubungi oleh dealer untuk melakukan pelunasan jika cash / di-survey oleh leasing jika credit.
  6. Setelah seluruh persyaratan terpenuhi, motor akan dikirimkan ke rumah konsumen

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

2 Comments

  1. Saya kagak kaget harga standar segitu…
    3 bln belum rilis di sepang …type standar biaya total nya 17,3 sd 17,6 juta…di tambah berbagai fee,dan biaya lain…kisaran 21,650 sd 21,850 juta..
    Yg aneh/ganjil/okashi/lieur…?
    Kenapa OB online booking cuman 1000 unit
    Di kurangi 200 unit untuk komunitas ymh…
    Smax ,R15,Nva,MxKing plus VVA…

    Vs. DOHC klewer 2x

Leave a Reply

Your email address will not be published.