Ternyata Akan Ada 10 Motor Baru Yang Disiapkan Suzuki Tahun 2017 Ini

Warungasep.net – Pemirsa masih ingat tentang prediksi motor baru Suzuki yang akan hadir di Tahun 2017 (Baca artikelnya di : calon motor baru suzuki yang akan hadir di tahun 2017 ). Pada artikel tersebut disebutkan akan ada sekitar 4 motor baru yang akan hadir di Tahun 2017 ini. Tapi ternyata ada lagi info yang cukup mengejutkan karena ternyata, angka tersebut sangatlah sedikit pemirsa, melainkan info terbaru mengatakan jika di Tahun ini Suzuki Indonesia telah mempersiapkan sekitar 10 motor baru yang akan hadir di Tahun 2017 ini. Wow…

Berita ini bukan gosip, bukan prediksi juga bukan hoax, karena apa? Karena berita ini langsung diberitakan oleh petinggi Suzuki Indonesia yakni  Managing Director Suzuki Indombil Sales langsung kepada media online detik.com, berikut kutipannya :


“Kami akan bangkit dan ingin menunjukkan kalau Suzuki tidak mati di Indonesia. Tahun ini akan ada lagi produk baru, jadi jika ditambah GSX 150, total akan ada 10 model baru tahun ini,” ujar Seiji Itayama.

Nah petinggi Suzuki yang dulunya ikut membesarkan Suzuki di divisi roda 4 dan sekarang dipercaya mengelola Suzuki roda 2 ini menambahkan:

“Kami memang paling terlambat, dan 2017 ini bakal menjadi tahun kebangkitan kami. Selain akan ada produk baru, model-model lama yang sudah diberhentikan produksinya juga akan kami lahirkan kembali.” Tambahnya…

Cukup menarik bukan? Ternyata memang di Tahun 2017 ini merupakan titik kebangkitan pabrikan Jepang berlogo S tersebut di Indonesia. Berbeda dengan Negara lain yang diterpa isu miring seperti misalnya di Malaysia yang dikabarkan bangkrut, Di Indonesia justru Suzuki terus gencar menambah Line up terbaru.

Terbukti setelah tahun kemarin mereka memproduksi Satria Fu Injeksi, dan tahun ini mereka memproduksi 2 sport Suzuki 150cc yakni Suzuki GSX-R150 juga GSX-S150. Nah ternyata selain kedua produk tersebut yang masuk kedalam 10calon motor baru Suzuki berarti akan ada sekitar 8 motor baru Suzuki lagi di Tahun ini, asyiikk…

Kira-kira apa saja ya? Seperti yang diucapkan Mr.Seiji diatas selain produk baru, Suzuki Indonesia juga akan membangkitkan lagi produk lama yang sudah diberhentikan produksinya atau didiscontinue. Hmmm apakah kira-kira akan ada lagi si legend Suzuki Shogun sama Smash reborn lagi ya? Hehe..

Tapi kabarnya tak hanya di segmen motor bebek saja pemirsa, motor sport dan matic baru menjadi agenda produksi motor baru Suzuki di tahun ini. Sayang kita gak bisa menggali lebih jauh lagi tentang motor apa yang mereka akan keluarkan, namun kabarnya sangat kuat disinyalir Suzuki V-STROM 250 akan dimasukkan kedalam Line up motor baru Suzuki di Tahun 2017 ini… mantap Suzuki, lanjutkan!!!

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements

4 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Itayama San : “Kita Sediakan 6 Produk Baru Suzuki Untuk Masyarakat Indonesia” | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.