Tanggal 23 Januari 2017, Yamaha Akan Rilis Motor Baru! Pasti Aerox nih…

Warungasep.net – Sebuah teaser diungkap pihak Yamaha Indonesia melalui akun jejaring sosial Instagram. Lihat gambarnya diatas, tertulis “It will be Born at 23.01.17-10.30 am” yang artinya akan lahir produk baru pada tanggal 23 Januari 2017 pada jam 10.30.. wow, kira-kira lahirannya di Bidan apa Puskesmas ya? hehe.. Pertanyaannya adalah kira-kira motor baru Yamaha apa ya yang akan lahir nanti?

Pihak Yamaha Indonesia maish merahasiakan produk apa yang akan dirilis perdanan di tahun 2016 ini. Namun kita tentu bisa menebak produk yang dilaunching ini adalah Yamaha Aerox 155 yang kemarin sudah melakukan inden online selama 3 hari berturut-turut dan sudah ludes terjual.

Renderan konsep modifikasi Yamaha Aerox karya mang peysblogcorner.com

Lalu ada lagi tentang kabar kedatangan pembalap Motogp Maverick Vinales, yang kemungkinan ada hubungannya dengan produk baru yang akan dirilis ini nantinya, wah, jika benar, sang Rookie pembalap Motogp yang juga mantan pembalap Suzuki ini bisa jadi brand ambasador Aerox nih nantinya, hehe..

Lalu mengenai tempat loncingnya, kebetulan saya juga dapat undangan dari Yamaha nih, yang tempatnya adalah di sirkuit Sentul Jawabarat.. hmmm apakah nantinya akan ada sesi tesride juga ya? wah asyik nih.. hehe jadi kita tunggu saja kejutannya tentang motor apa yang akan dirilis Yamaha pada hari Senin pekan depan.. semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!