Foto Lorenzo dan Dovizioso Dengan Team Ducati 2017 Juga Tampilan Motor Ducati Desmosedici GP17


Lorenzo dan Dovizioso dengan Desmosedici GP17

Warungasep.net – Setelah kemarin dirilis team baru Movistar, nah tepat di hari ini tanggal 20 Januari 2016 di Borgo Panigale, Bologna, Italia. Team Factory Ducati menyusul untuk merilis team baru mereka yang akan berlaga di Motogp musim 2017. Jorge Lorenzo yang merupakan mantan pembalap Yamaha ini untuk pertama kalinya tampil menggunakan wearpack berwarna merah Ducati, dan berikut penampakan Fotonya :

Lorenzo dengan Desmosedici GP17

Tentu hal ini merupakan pemandangan yang cukup unik, dimana sebelumnya pembalap Juara Dunia Motogp 2015 asal Spanyol ini biasanya tampil dengan warna biru kini ia hijrah dan berjuang bersama team pabrikan motor asal Italia ini. Lorenzo disandingkan dengan Andrea Dovizioso untuk menggantikan posisi Iannone yang kini hijrah bersama Suzuki.

Selain penampilan baru Lorenzo, kita juga perlu tahu akan penampilan tunggangan yang akan mereka gunakan. Ya, inilah sosok Ducati Desmosedici GP17 terbaru :


Apakah ada perbedaan dengan sosok Desmo sebelumnya? Seperti yang kita tahu di ini penggunaan Winglet dilarang, dan hasilnya motor prototipe Italia ini pun kini tampil tanpa sayap seperti pada GP musim lalu.

Sedangkan untuk livery sepertinya tidak banyak perbedaan, kecuali posisi sponsor yang terletak dibawah undercowl. selebihnya hampir tidak ada perubahan, hehe.. So, kita lihat saja aksi duet Rider Italia dan Spanyol bersama Ducati dimusim depan, akankah mereka akan selalu muncul di podium? lita lihat saja aksi mereka di Motogp musim 2017 yang akan dimulai Maret nanti…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

2 Comments

  1. hmmm. . .makin kelihatan padat & kekar si desmo. . .
    yg akur yo Hohe dgn Dovi, jgn kyak Tom And Jerry waktu di Yamaha. . .☺

1 Trackback / Pingback

  1. Foto Motor Aprilia RS-GP dan Livery Team Aprilia Gresini Italia Untuk Motogp 2017 | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.