Harusnya CBR250RR Ada Versi Warna Gini… RWB!

Renderan CBR250RR RWB karya Motoblast

Warungasep.net – Yamaha punya warna corporate biru putih, lalu Kawasaki identik dengan warnba hijau, Suzuki biru muda dan Honda? Pasti akan jawab Repsol bukan? hehehe.. Padahal Honda punya ciri khas tersendiri yakni kombinasi warna Red White dan Blue atau RWB. Tapi kenapa pada sosok sport fairing Honda 250cc yakni CBR250RR tidak tersedia warna HRC seperti ini ya?

Tentu saya pun tidak tahu tapi melihat Honda CBR series lainnya pun sudah tidak ada digantikan dengan warna dominan merah dengan striping hitam putih( Dari mulai Honda CBR250R 2017 1 silinder, CBR650F 2017, CBR600RR hingga motor flagship Honda CBR1000RR ), maka sport fairing 250cc dengan Upside down ini pun juga ikutan tidak ada warna RWB.

Tapi, akhirnya ada yang berkreasi nih bikin tampilan Honda CBR250RR menjadi berlivery ala motor Honda CBR1000RR livery WSBK hehe, Yup.. Ini dia hasil Modifikasi CBR250RR Livery RWB :

Motor diatas adalah hasil sentuhan bengkel; modif Dream Garage Racing Team, sedangkan motornya sendiri adalah milik Dany Satria yang mengunggah hasil modifnya ini dijejaring sosial Instagram..

Bagaimana hasilnya? lumayan cakep juga kan? andai CBR250RR ada opsi warna kayak gini ya? hehe.. Oh ya CBR250RR diatas juga sudah dimodifikasi bagian knalpotnya juga pelek yang dibalur warna emas, sehingga benar-benar beraura CBR lawas ya, dan tentu warna ini lebih keren dari varian standarnya, hehe.. semoga menginspirasi…

Baca juga : Honda CBR250RR livery Repsol

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

7 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!