Harga GSX-R150 di Bandung Jawabarat Rp 28jutaan Selama Promosi, Lihat Cicilan Kreditnya…

GSX-R150 di Bandung harganya Rp 28jutaan selama promosi

Warungasep.net – Para penginden juga calon konsumen produk sport Suzuki terbaru yakni GSX-R150 tentu sangat penasaran, terutama mengenai bandrol harga di daerah. Seperti yang kita tahu jika Suzuki menetapkan harga GSX 150cc ini dengan harga normal Rp 29jutaan, namun ada program promosi dimana harganya terpotong hingga Rp 27jutaan selama promosi dari mulai Januari hingga Maret 2017( Baca artikel lengkapnya di artikel : Harga GSX-R150 2017 ). Tapi ternyata bandrol harga tersebut hanya untuk OTR Jakarta saja.. Lalu bagaimana dengan harga di daerah lainnya?

Kebetulan nih ada yang men-share info tentang harga GSX-R150 di daerah Bandung. seseorang bernama Purnama ini menemukan sport fairing Suzuki ini sudah nongkrong di dealer Suzuki Sanggar Mas Jaya di daerah Cibeureum Bandung. Dan ia pun menemukan bandrol harga Suzuki GSX-R150 untuk OTR Bandung adalah Rp. 28.150.000.

Artinya, bandrol ini tentu adalah harga promosi pemirsa… Ternyata beda sekitar Rp 200ribuan dengan OTR Jakarta pemirsa… mantap.. Dan kebetulan ia pun memberikan foto sebuah brosur yang memperlihatkan skema cicilan kredit sang sport fairing, lihat lengkapnya dibawah ini :

Terlihat dari Rp 28jutaan ini, jika pemirsa ingin melakukan pembelian secara kredit maka DP termurahnya sekitar Rp. 4,3 jutaan dan cicilan termurahnya sekitar Rp 1,1jutaan dengan angsuran selama 35 bulan.. Bagaimana? apa ada yang minat? langsung saja hubungi dealernya ya, jangan ke saya, soalnya saya bukan sales hehe.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

6 Comments

  1. Hmmm. . .apakah pertamax d blog warung yg suci tanpa ternoda olh black campaign. . .hmmm
    GSX-R 150 NYALAKAN LILIN MU LALU NGE*** . . .?

  2. > yamaho motornya
    > yaoblak komstrinya
    > yagheol velknya
    > yabuoros benzinnya
    > yahaus olinya
    > yamazlube olinya
    > yangebull mesinnya
    > yangeden tenaganya
    > yamaklum larinya.

    Yamaho motor buosok

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Launching Suzuki GSX-R150 di Trans Studio Mall Bandung.. “Hayu Dongkap Kang, Aya TesRide Euy!!!” | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Suzuki GSX-R150 Ludes Terjual di Bandung… Buruan, Masih Ada 2 Minggu Lagi Nikmati Harga Promosi!!! | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!