Beli Honda Beat Dapet 2 Botol Oli Gratis dan Potongan Harga di Astra Honda Yogyakarta

Beli Honda Beat dapet 2 botol oli gratis dari Astra Honda Yogyakarta

Warungasep.net – Awal tahun 2017 ada program menarik nih yang ditawarkan Astra Honda Yogyakarta, terutama pemirsa yang berada di daerah sekitar DIY, Kedu dan Banyumas yang berniat membeli skutik sebelas juta umat Honda Beat. Karena ada program menarik bernama “Untung Beli Motor di Tahun Baru” ayikk… kira-kira ada program apa aja nih?

Tentunya program ini sangat menarik terutama buat pemirsa yang mencari skutik Honda, dimana pemirsa yang membeli Honda Beat semua Varian baik, Honda Beat sporty baru, Beat Pop juga Beat street berhak mendapatkan 2 botol Oli Oli MPX2 secara gratis… Dan diharapkan bisa bermanfaat untuk pemirsa lebih merawat motor barunya nanti oleh konsumen saat melakukan perawatan berkala di bengkel AHASS. Lumayan kan?

Dan ada tambahan lagi nih pemirsa, yaitu program potongan harga khusus bagi Pelajar dan Pengajar/guru hingga Rp 500.000,-. Untuk mendapatkan manfaat dari program ini bagi pelajar yang minimal berusia 17 tahun cukup memberikan fotocopy KTP saat melakukan transaksi. Sedangkan bagi pengajar aktif yang meliputi guru, dosen PNS, dosen swasta, dan guru bimbel dapat melampirkan fotocopy surat pengangkatan / rekomendasi kerja dari HRD/Instansi) dan ID Card Guru/Dosen… Tapi program yang kedua ini khusus untuk pembelian Honda Beat Pop saja…

Dan perlu diingat pula jika program yang merupakan hasil kerjasama antara Astra Honda Motor (AHM) dengan Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas ini berlaku dari tanggal 23 Januari hingga akhir bulan Februari tepatnya tanggal 28 Februari 2017 saja.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

1 Comment

  1. Hmmm. . .Patut d apresiasi nih program AHM, tp klw bs slruh Indonesia jg donk biar adil & sejahtera konsumen HONDA. . . .

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!