Pengkilap Ban, Sampo dan Poles Motor Carrera… Produk Perawatan Motor Yang Gak Ribet!


Warungasep.net – Di musim penghujan seperti sekarang ini yang bikin males adalah nyuci motor dan membuat motor atau kendaraan kita terlihat bersih tiap hari. Pagi kita cuci, sorenya hujan… Terus saja begitu tiap hari… Solusinya mungkin buat sebagian orang biasanya dibawa ke tempat tukang cuci motor umum, tapi memang harus keluar biaya lebih apalagi kalo kotornya sering kayak musim hujan gini, wah harus nambah biaya bulanan buat perawatan motor tuh pemirsa… Apalagi biasanya ditempat seperti itu hasilnya kurang memuaskan, kita gak tau mereka cuci motor kita pakai sampo apa(jangan2 pake sabun cuci piring), dan tak ayal tatkala sudah selesai dari tempatnya keliatan kinclong, pas nyampe rumah selalu ada yg terlewatkan dan terkadang si tukang cucinya yang gak hati-hati motor kita selalu jadi korban karena ada bagian body yang baret-baret…

Tapi kenapa gak nyuci motor sendiri saja? Biasanya alasannya itu males, ribet dan gak mau capek…Sebelumnya saya juga begitu, tapi setelah saya coba produk perawatan motor dari Carrera semua alasan itu gak ada lagi karena produk ini hasilnya bikin kita puas dan cara pakenya yang gak bikin kita ribet…


Ada 3 produk Carrera yang saya coba, antara lain Sampo Motor Carrera, Poles Motor Carrera dan yang ketiga Pengkilap Ban Carrera… Dan yang akan kita ulas pertama adalah samponya dulu…

Sampo motor ini gak akan sulit kita dapatkan, karena tersedia di warung/toko terdekat disekitar rumah kita, harganya pun murah banget… Langsung saja, saya tuangkan 1 sachet Sampo Motor Carrera kedalam kurang lebih 3 liter air bersih, atau saya takar sekitar setengah ember saja… Biasanya kalo produk lain itu, segini airnya sudah kebanyakan dan gak berbusa, sedangkan untuk sampo ini hasilnya busanya melimpah pemirsa, jadi hemat air jadinya kan, hehe…

Lalu kita cuci deh keseluruh body motor, karena busanya banyak kelebihannya kita bisa membersihkan sampai ke sela-sela body motor pemirsa, dan setelah selesai lalu kita keringkan dengan lap bersih… Selanjutnya kita akan pakai Poles Motor Serba Guna dari Carrera.

Sebenarnya, sampo saja juga sudah cukup bikin motor kita kelihatan bersih, cuma rasanya kurang sempurna jika kita belum melihat motor kita kinclong seperti baru… Dan poles motor Carrera ini juga hasilnya sangat memuaskan pemirsa, bisa mengkilapkan semua bagian motor dari mulai body dengan cat garnish hingga ke bagian plastik hitam, nah disinilah fungsinya si Pengkilap ini, terutama yang punya skutik Honda nih, bukan rahasia lagi jika bagian ini paling mudah kusam, dan dengan poles motor Carrera ini bisa mengatasi semuanya dengan mudah, seperti ini contohnya :

Dan kelebihan Poles Motor Carrera ini, kilapnya itu gak terlalu lebay seperti kilap ketimpahan minyak jelantah, ha-ha-ha… Ketika kita poles langsung terasa kilapnya, lihat saja contohnya :

Di bagian cat hitam mengkilap kita seakan bisa ngaca pemirsa(ketahuan deh kalo muka kita kurang tampan), dan kebetulan motor saya ini warna putih, dan pada warna putih seperti ini juga kinclongnya keliatan…

Bahkan kita juga bisa bikin mika headlamp keliatan cerah seperti baru, lihat :

Hasilnya puas banget pemirsa… Dan yang ketiga yang sudah saya gunakan adalah Pengkilap Ban Carrera…

Pengkilap Ban Carrera bentuknya Foam, tinggal semprot dan gak perlu dipoles

Yang unik dari produk ini adalah bentuknya itu spray foam/busa… Inilah yang saya maksud perawatan yang gak ribet itu, karena kita cukup semprotkan foam Pengkilap Ban Carrera pada seluruh pinggir ban dan pelek, tapi cara nyemprotnya pun harus benar pemirsa, yaitu dari jarak 15cm dari objek secara merata, dan tunggu sekitar 5 sampai 10 menit, dan hasilnya… Taraaa, ajaib kita gak perlu gosok atau poles ban seperti produk lainnya, cukup semprotkan secara merata dan tunggu sampai busanya hilang dan ban pun hitam kilap sempurna seperti baru, ini hasilnya :

Selain itu kelebihan Pengkilap Ban Carrera ini bisa sebagai pembersih ban, dan bisa digunakan tak kala ban kita dalam keadaan kering maupun basah. Dan khusus untuk motor, kita jangan semprotkan ke bagian tengah ban, karena motor kita bisa licin nantinya hehe, jadi cukup bagian pinggirnya saja… Dan ingat jauhkan dari jangkauan anak-anak tentunya…

Akhirnya motor pun terlihat seperti baru, kinclongnya itu terlihat natural, bukan kinclong seperti dibalur minyak, dan hasilnya cukup awet pemirsa setelah beberapa hari saya pakai, ternyata kinclongnya itu gak cepet pudar, habis dipakai terus lap dan masih kinclong… Mantap nih Carrera, produk perawatan motor yang bikin kita puas dan gak ribet… Buat pemirsa silakan mencoba…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.