Blogger “Otomtoif” Selfie Bareng Marquez dan Pedrosa

Warungasep.net – Saat peresmian team Repsol Honda 2017 sekaligus rilis beberapa motor baru, Marc Marquez juga Dani Pedrosa pun meluangkan waktunya untuk bertemu para blogger “Otomtoif” otomotif roda dua tanah air.

selfie pake hp cina wkwkwkw

Hal ini tentu merupakan kesempatan yang langka dan tentu sangat eksklusif banget dimana kita bisa bertemu langsung rider kenamaan MotoGP sekaligus sang juara dunia MotoGP 2016 Repsol Honda Marc Marquez.

Seperti mimpi pemirsa, dimana ketika biasanya melihat mereka berada di layar TV tapi sekarang kita melihat mereka didepan mata kita sendiri, bagaimana merek berjalan, bagaimana mereka berbicara dan kita dengar dengan telinga kita sendiri, mengagumkan hehe.. lebay banget kan? ?

Apalagi ketika melihat Dani Pedrosa berjalan menghampiri kita yang siap untuk mengabadikan moment dengan Selfie bareng mereka, imut banget pemirsa gak nyangka para pembalap Spanyol yang memacu motor buas dilintasan sirkuit ini ternyata memiliki postur dan tinggi badan yang hampir sama dengan kita orangan Asia, khusunya Asia tenggara. Bule gitu loh, kirain tinggi gede hehehe..

Dan pemirsa bisa lihat hasil foto-foto saya bersama para blogger papan atas Indonesia seperti kang TMCblog, Iwanbanaran, Mbah dukun Satar Sutisna, Kobayogas, om Stephen Langitan yang kemarin pulang jelajah keliling Borneo, Mbah bonsai sang blogger Otomtoif, Mas Didik NH, Vandra, mas Endrik, Eno Anderson, “Mbah Darmo original” Alfie, lalu ada FBY sejati sampai ke tulang sumsum Ferboes, juga beberapa blogger Dgujubar Jawa barat…

Tentu ini merupakan sebuah pengalaman berharga bagi kami blogger khususnya saya yang pertama kalinya bertemu sang Juara Dunia MotoGP, berkat AHM tentunya yang sudah memberikan kesempatan ini, jadi thanks Astra Honda Motor atas acara serunya yang sukses.. semoga kepengen…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

5 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!