Honda CBR 500cc 2 silinder versi 2017 warna Hitam Doff, Harga Rp. 144jutaan

Warungasep.net – Selain CB 500cc, Honda juga rilis versi sport fairingnya yakni Honda CBR500R model tahun 2017. Apa bedanya dengan versi tahun sebelumnya? Bedanya cuma ada warna baru juga stripping grafish yang lebih minimalis. Dan kini Honda CBR 500cc 2 silinder ini ada pilihan warna doff hitam alias warna Gun Matte Black, dan disandingkan dengan CBr500R Millenium Red 2017, berikut penampakannya :

Selain warna baru, CBR500R versi 2017 yang dijual di Indonesia sudah versi rem ABS, dan dibandrol dengan harga Rp. 144.250.000 OTR Jakarta.

CBR500R dengan garis desain yang agresif dan mengalir dari sisi depan ke belakang dengan didukung mesin 500cc DOHC (mampu menghasilkan 39kW dan konsumsi bahan bakar 26,8 km/liter dengan mode WMTC) dan rangka besi diamond tube. Keseluruhan styling ini menghasilkan bentuk yang aerodinamis untuk melesat sempurna, lampu depan dan belakang LED semakin menambah tampilan premium. 

Kontur sudut permukaan fairing cowl ditambah dengan detail bodi tengah yang menyatukan garis karakter dan bentuk di sisi cowl dan fuel tank  saling berkait melengkapi  dan dengan adanya fairing  dengan aplikasi warna hitam sebagian, memberikan kesan compact pada keseluruhan desain CBR500R ini.

Fitur dasbor yang  lengkap  dilengkapi dengan speedometerdigital, takometer digital, odometer, dual trip meter, jam, penunjuk isi bahan bakar digital dan konsumsi bahan bakar.   HISS (Honda Intelligent Security System) terintegrasi dengan kunci kontak, dan tersedia bagasi kecil dibawah tempat duduk belakang untuk penyimpanan.

PGM-FI fuel injection menghasilkan performa menakjubkan dan tenaga mencapai puncak 39kW  tiba di 8.500 rpm di torsi 46,8Nm pada 7.000 rpm.

Dibekali suspensi depan teleskopik berukuran 41mm dan panjang langkah 108mm, motor ini memberikan pengendalian sempurna. Dengan suspensi yang bisa diatur tingkat redamannya dan adanya warna biru di sisi atas mampu memberikan kesan mewah dan modern. Di bagian belakang, dipasang suspensi Pro-Link dengan pengaturan hingga 9 tingkatan yang bekerja melalui box-section swingarm besi yang kuat. Reduksi akhir melalui rantai roda 520 tipe sealed.

Dan buat pemirsa yang berminat dengan moge murah dari Honda ini bisa dibeli di 10 Dealer Big Wing yang  tersedia 9 Main Dealer sepeda motor Honda yakni Astra Motor Jakarta dan PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta), PT Daya Adicipta Mulia (Bandung – Jawa Barat), Astra Motor Semarang (Semarang – Jawa Tengah), Astra Motor Jogja (DIY Yogyakarta), MPM Surabaya (Surabaya – Jawa Timur), Astra Motor  Denpasar (Denpasar – Bali), Astra Motor Makassar (Makassar – Sulawesi Selatan), Indako Trading (Medan – Sumatera Utara) dan Trio Motor (Banjarmasin – Kalimantan Selatan). Semoga kepengen…

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!