Besok, #MAXIYAMAHADAY Ajang Kumpul Pengguna Nmax Digelar di Bandung JawaBarat

Warungasep.net – Setelah suksesnya gelaran #MAXIYAMAHADAY Nasional di Cibubur awal bulan lalu, kini Yamaha menggelar #MAXIYAMAHADAY Regional.. Dan besok tepat tanggal 25 Februari 2017 #MAXIYAMAHADAY akan digelar di Bandung, Jawa Barat…

#MAXIYAMAHADAY adalah ajang silaturahmi dan komunikasi para owner dan komunitas motor Maxi Yamaha di setiap kota.. Dan besok rencannya ribuan pengguna Nmax akan melakukan touring bersama dari berbagai daerah di Jawabarat seperti Bandung, Cirebon, Priangan Utara (Indramayu, Kuningan, Majalengka), Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Priangan Timur seperti Banjar, Ciamis, Tasikmalaya dan Garut. Mereka akan berkumpul di Flagship Shop Yamaha Bandung dan dealer-dealer Yamaha sebelum bertolak ke tempat pusat acara di Bandung.

Nantinya mereka para pengguna Yamaha Nmax dari berbegai daerah akan berkumpul di titik kumpul di sebuah Mall di Bandung tepatnya di Miko Mall di daerah Kopo Bandung untuk mengikuti berbagai kegiatan yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Dan kegiatan tersebut diisi dengan berbagai acara antara lain :

  • Maxi Fun Ride competition
  • Maxi Lady Photo Competition
  • Games community
  • Ceremoni deklarasi MAXI Yamaha yang diisi tarian tradisional dan pelepasan balon ke udara.
  • Free check motor NMAX peserta
  • Ada juga siskon sparepart & apparel
  • Entertainment tarian dan live music yang pastinya seru banget…

Jadi, buat pemirsa para owner dan komunitas Yamaha Nmax yuk ikuti keseruan aksi #MAXIYAMAHADAY yang besok akan memeriahkan Bandung guna memberikan semangat MAXI Yamaha “Live In The Higher Stage” dan bergabung bersama ribuan pengguna dan komunitas Yamaha Nmax lainnya… Dan berikut galeri keseruan Maxi Yamaha Day yang digelar di Cibubur :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

1 Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!