Video Topspeed Suzuki GSX-R150 157km/jam oleh Lady Biker di Sentul

Suzuki GSX-R150 157km/jam oleh lady biker

Warungasep.net – Lihat foto-foto menarik di Instagram, ada yang ngeshare penampakan screenshots topseed Suzuki GSX-R150 yang nyampe 157km per jam… Gile lu ndro, saya pikir ah mungkin hasil uji diatas dinotest atau apalah gitu, tapi ternyata bukan pemirsa, hasil Topspeed sport fairing terbaru Suzuki ini didapat diatas lintasan aspal Sirkuit Sentul…

Makin terkejut lagi ketika baca kiriman Instagram tersebut yang mnyebutkan jika joki yang bawa motor berpower 19 HP ini di sirkuit adalah seorang Lady Bikers berinisial @Cioyp155 eheemmm, benarkah?

Awalnya sih saya gak percaya, apakah ini Hoax? Mas Aan tester Otomotifnet saja sewaktu ngetes barengan sama media akhir bualn lalu, Topspeednya kurang dari 150kmpj pemirsa(kalo gak salah 148km/j CMIIW ), ini pembalap cewek tembus 157km/jam? Gil;e lu ndro, saya aja yang punya berat badan 87kg yang ikut-ikutan ngetes Suzuki GSX-R150 tempo lalu di Sentul, cuma dapet 134km/jam(gara-gara red flag yang ngagetin banget tuh wkwkw ), ahihihi harga diri turun gopek nih pak, kasian kasian kasian mosok kalah sama cewek 😀

Setelah ditelusuri, ternyata benar pembalap cantik jelita bernama lengkap Ciyode Yanto Putri adalah orang yang sukses bikin gempar dunia maya dengan raihan topspeed fenomenal untuk motor sport fairing 150cc Suzuki ini di Sentul pemirsa.. Dan aksi lady biker yang bikin harga diri pria turun gopek ini pun terekam dalam video yang diunggah ke youtube oleh akun bernama Yovie SSFC, dan berikut videonya, cekidot :


Jika tidak terbuka klik link di Video topspeed gsx r150

Kabarnya Suzuki GSX-R150 ini masih standar dan hanya pakai knalpot dari Lonerider saja.. wow, mantaap… Nah, apakah pemirsa ada yang masih meragukan kencangnya Suzuki GSX-R150? atau meragukan yang bawanya adalah seroang cewek? monggo share komentarnya.. semoga berguna…

Foto @cioyp155

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

16 Comments

  1. bukan gitu om.
    saya bukan fans berat suatu merk
    kemaren lihat artikel perbandingan GSX, ANCBR, sama R15 V2,
    ternyata sama ANCBR, selisihnya akselarasi vs jarak & waktu dikit aja, tapi lebih irit ANCBR.
    mungkin GSX memang di desain buat speed freak.
    Andai saja GSX memiliki FC yg mirip dengan ANCBR, berarti memang GSX value banget.
    meminjam komentar Salah satu pengunjung artikel tsb yg kurang lebih” kenceng tapi boros itu biasa (wajar), kenceng tapi irit itu sesuatu banget”.

  2. oh, tidak.
    belum mo ambil ANCBR.
    Masih nunggu AN R15V3 ato new vixion beserta detail review harian, ergonomi, FC, dari para blogger, vlogger dan para usernya.
    Kan saya mo beli motor yang sesuai kebutuhan, riding style dan kondisi Medan / kontur jalanan di lokasi yang saya sering lalui.
    Dan gak menutup kemungkinan justru GSX-R atau GSX-S yg saya ambil nanti. Sambil nunggu unit test ride saat launching di kota saya (kalau ada).
    Sementara ini masih setia dulu sama matic yang udah 6 tahun lebih setia menemani dan tanpa ada kendala berarti.

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!