Lagi, Vinales Mendominasi Tes Motogp 2017 di Qatar, Lihat Juga Bentuk Fairing Baru Yang Lucu-lucu…

Warungasep.net – Artikel ini sebenarnya telat banget pemirsa.. Harusnya dari sejak kemarin saya bikin cuma baru sempet sekarang ngetiknya, jadi maaf kalo bahasannya sedikit rada basi, hehe… Artikel ini masih seputar Motogp, seperti yang kita tahu sebelum Motogp musim 2017 dimulai di akhir bulan Maret ini, ternyata masih ada 1 kali lagi Tes Pramusim Motogp yang setelah kemarin digelar di Philip Island, Autralia kini giliran di gurun pasir yakni sirkuit Losail Qatar…

Dan balapan tes pramusim yang digelar di malam hari ini masih memperlihatkan dominasi pembalap Movistar baru Maverick Vinales yang menjadi yang tercepat dengan catatn waktu 1.54.330 detik pada balapan yang berlangsung selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 10 hingga 12 Maret 2017 kemarin…

Walaupun, di tes hari pertama yang tercepat adalah Andrea Dovizioso, tapi Vinales memberikan konsistensi dan malah bisa mengalahkan catatan waktu tercepat pembalap Ducati tersebut di hari berikutnya… Lalu bagaimana dengan catatn waktu pembalap kelas dewa lainnya? Untuk lebih lengkapnya simak Hasil Lengkap Akumulasi Motogp Tes Qatar 2017 di hari ke-3 dibawah ini :

Terlihat Pedrosa memberikan hasil terbaik dan berada diposisi ke-3 tercapat dengan gap sekitar 0,139 detik dari Lorenzo… Sedangkan Marquez dan Rossi berada di urutan ke-10 dan 11 dibawah catatan waktu para pembalap satelitBautista, Redding dan lainnya.. Hal tersebut dikarenakan mereka sempat crash, termasuk Marquez yang sampai 2 kali terjatuh di hari ke-2 tes pramusim di Watar kemarin..

Yang menarik saat Tes Pramusim kali ini adalah, mereka para pembalap Motogp mencoba beberapa desain fairing baru.. Seperti yang kita tahu pasca dilarangnya penggunaan sayap winglet di tahun 2017 ini, para pebriakn berlomba-lomba berinovasi membuat desain fairing dengan winglet tersembunyi, seperti di Phillip Island lalu motor YZR-M1 Rossi pakai inner winglet ternyata saat di Qatar ia tidak memakainya lagi..

Namun yang lainnya justru pakai desain fairing baru yang justru makin terlihat aneh dan terkesan lucu, hehe.. Seperti desain motor Suzuki GSX-RR dengan lekukan seperti kumis, lalu desain fairing Honda RC213V Marquez dengan air scoop yang lebih lebar dan makin monyong dan yang gokil bin kocak adalah desain fairing depan Ducati Desmosedici GP17.. Biar gak penasaran lihat saja galerinya dibawah ini :

Suzuki GSX-RR
Honda RC213V marquez
Desmosedici GP17

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

4 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!