Inilah Suzuki Smash FI 2017, Motor Bebek Suzuki Terbaru Dengan Harga Termurah Rp 12jutaan

Warungasep.net – Masih ingat dengan perkataan Itayama San tentang Suzuki Indonesia yang mempersiapkan 6 produk baru untuk masyarakat Indonesia? Nah ternyata benar, janji dari salah satu petinggi pabrikan Suzuki Roda Dua di Indonesia ini ternyata telah membuktikan janjinya.. Karena tepat hari ini, PT. SIS resmi merilis motor baru bernama Suzuki Samsh FI 2017, cekidot :

Brand Smash series hadir kembali setelah beberapa tahun lalu di discountinue pasca perubahan nama dari Suzuki Shooter menjadi Smash FI, karena kalah saing dengan produk lainnya yang lebih inovative.. Tapi kini memulai kebangkitan Suzuki di kancah roda dua tanah air, Suzuki Smash kembali lahir dengan desain baru yang lebih fresh dan lebih modern dengan nama besar Smash yang sudah melegenda dan melekan di hati konsumennya di tanah air..

Tentu pemirsa masih ingat dengan slogan motor “Si Gesit Irit” dengan bintang iklannya Bang Basuki(alm) bukan? Nah, Suzuki Smash Reborn ini hadir untuk menjawab tantangan para biker di tanah air terutama di daerah-daerah seperti di luar Jawa yang masih membutuhkan kendaraan yang efisien, irit bahan bakar, bertenaga dan yang terpendting adalah dengan harga yang terjangkau…

Dengan Tag Line baru yakni “Tarikannya Dahsyat” Suzuki Samash FI Mengusung mesin 115cc LEaP Technology (Light, Efficient and Powerful) yang minim gesekan dan tingkat kebisingan rendah, dipadukan dengan teknologi fuel injection yang dikendalikan oleh ECM (Electronic Control Module) Suzuki yang teruji dapat menghasilkan tenaga dahsyat namun tetap minim mengkonsumsi bahan bakar. Bagasi penyimpanan di bawah jok sebesar 8,0 liter sangat fungsional dan membantu pengendara membawa barang-barang tertata rapih dan aman dari hujan. Fitur Safety Shutter Key menjamin keamanan lubang kunci dari tindak kejahatan dengan penutup magnetik. Sasis dan rangka dibuat dengan material yang kuat dan telah teruji di ajang Suzuki Jelajah Negeri, dimana motor dikendarai melintas berbagai daerah dan kontur jalan sejauh ribuan kilometer.

Karena kini motor bebek di kelas low underbone Smash FI ini dibanrol dengan harga yang paling murah dikelasnya, bayangkan saja pemirsa.. Dari 2 tipe Suzuki Smash FI yang dihadirkan yakni Suzuki Smash tipe SR dan Tipe R, versi termurah yakni versi standar yang pakai velg jari-jari dibandrol dengan harga Rp 12jutaan saja.. wow.. Untuk lebvih lengkapnya dibawah ini :

  • Harga Suzuki Smash FI SR (Pelek Cast Wheel ) : Rp 13.650.000 OTR Jakarta
  • Harga Suzuki Smash FI R (Pelek Jari-jari ): Rp 12.850.000 OTR Jakarta

Nah dari 2 tipe yang dihadirkan, New Smash facelift ini tersedia dalam 3 warna antara lain Pearl Frash Green – Brilliant Whit Candy Summer Red – Titan Black dan Titan Black, berikut penampakannya :

Untuk spesifikasi dan pilihan warna juga foto lebih lengkap akan saya posting diartikel berikutnya.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

7 Comments

  1. Gara gara ambasador suzuki thunder 125 yg meledek rider rx king ngebul….di tvc jaman bareto.
    Padahal ane penikmat 2 tak yg fenomenal…tak bisa ku hapus ingatan ku tentang brand itu…
    Tak minat dan tak pernah tertarik.kecuali suzuki crystal yg nota bene 2 tak dan masih bujangan.yg nama nya merek itu tdk tertarik sedikit pun….walau bernama satria…

1 Trackback / Pingback

  1. Beli Satria F150 Gartis Jaket Bomber, Dapatkan Juga CashBack dan Tesride GSX Dalam Program “Suzuki Semarak Ramadhan” | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!