Ada Honda CBR250RR Warna Biru?

Warungasep.net – Cukup heboh juga di media social Facebook para ramai ngeshare penampakan sosok Honda CBR250RR dengan warna y6ang cukup asing karena sosok sport fairing 250cc 2 silinder tersebut berwarna biru.. Wah, apakah ini versi baru dari Honda CBR250RR? atau cuma editan gambar saja?

Setelah ditelusuri ternyata sosok pada gambar tersebut asli, dan gambar tersebut bersumber dari postingan di FP Young Machine Jepang.. wah, beneran dong ada CBR250RR versi warna biru? Ternyata enggak juga pemirsa.. Karena sosok Honda CBR250RR tersebut berasal dari event pameran otomotif yang saat ini berlangsung di Jepang yakni event Tokyo Motorcycle Show 2017 yang merupakan event tahunan di Jepang yang berlangsung di setiap penghujung bulan Maret..

Jadi ternyata sosok Honda CBR250RR tersebut adalah hasil custom modifikasi untuk di pajang di pameran tersebut, terlihat juga knalpot yang tidak standar.. Nah jika pemirsa perhatikan jika di bagian velg dan winglet di depan headlamp terdapat list berwarna merah.. Jadi bisa dipastikan jika basic motor tersebut adalah Honda CBR250RR warna Achor Grey Matte.. Dan uniknya striping grafis yang mereka pakai adalah livery AHRT yang merupkan striping grafish untuk CBR250RR versi Special Edition Racing Red.. Mantapp… Tapi, lumayan juga buat inspirasi8 modifikasi nih pemirsa, atau yang penasaran bagaimana jika sosok sport fairing Honda ini ada yang berwarna biru hehe.. semoga menginspirasi..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

3 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!