Monyong-monyongnya Sih Mirip M1, Apakah Ini Yamaha R25 Facelift???

Warungasep.net – Masih kita bahas info otomotif terbaru dari Jepang nih pemirsa, karena saat ini lagi digelar sebuah event yang cukup berpengaruh juga bagi perkembangan otomotif Dunia yakni sebuah pameran otomotif roda dua bernama Tokyo Motorcycle Show 2017… Nah sebelumnya saya sudah tampilkan sosok Honda CBR250RR warna biru yang ternyata adalah hasil custom, dan ada lagi yang tak kalah menarik yakni sosok motor sport Yamaha yang tentu pemirsa kenal, ini dia Yamaha YZF-R25 versi Jepang :

Sudah jelas kan, dari side fairingnya saja udah keliatan banget jika motor fairing berwarna Racing Blue tersebut adalah YZF-R25, tapi ada yang aneh terutama dibagian moncongnya.. Loh kok beda.. Dari monyong-monyongnya sih mirip motor prototype Yamaha di Motogp Yamaha YZR-M1 ya? Hmmm apakah ini sosok Yamaha R25 facelift?

Tuh lihat, ternyata air scoop depan ala M1 ini ada sebuah headlamp… hmm mosok R25 facelift down grade desain dari dual headlamp menjadi single headlamp hehe.. Dan ternyata sosok R25 berwajah M1 ini bukan sosok konsep R25 facelift atau R25 versi Jepang terbaru, melainkan motor custom yang dipajang untuk memeriahkan Pameran…

Menurut Young Machine, yang bikin foto ini heboh dan menjadi Viral mengatakan jika motor ini adalah hasil custom dari sebuah perusahaan Jepang yang menjual part aksesoris juga part racing bernama Kijima… Nah, saya pun coba searching di gugel ternyata ketemu memang di situs tersebut mereka juga jual part aksesoris buat berbagai macam sepeda motor.. Dan faktanya lagi jika model R25 custom ini juga dipakai untuk team balap, cekidot :

Nah, buat pemirsa yang berminat atau ingin sekedar mencari inspirasi model modifikasi bisa langsung kunjungi situsnya di http://www.kijima.info/yzfr25.html namun jangan kaget jika pemirsa pusing baca tulisannya karena situs tersebut berasal dari Jepang, hehe.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulato r<

8 Comments

  1. Masih lbih bagus yg versi race yg dipake di IRS kmaren, bro. Lengkap dg cover deltabox dan buntut mirip2 R15/R1. Seprtinya R25 facelift lbih ngarah ke st.

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!