Inilah Foto Honda Scoopy 2017 Velg 12 Inchi, Rilis Duluan di Thailand Dengan Headlamp Model Baru

Warungasep.net – Rencananya Astra Honda Motor akan rilis skutik terbaru besok tanggal 29 Maret 2017, bocorannya juga sudah kita kethui jika skutik tersebut adalah facelift dari skutik retro Honda, apa lagi kalo buka Honda Scoopy model terbaru 2017.. Tapi ternyata, peluncuran besok pasti gak akan gereget dan gak ada kejutan, karena ternyata pihak AP Honda selaku ATPM Honda di Thailand merilis skutik terbaru yang kemungkinan besar sama dengan skutik yang akan dirilis di Indonesia besok yakni skutik bernama All New Honda Scoopy-i 2017, cekidot :

Seperti yang kita tahu jika bocoran sebelumnya santer terdengar jika skutik retro Honda ini akan menjadi skutik Jepang pertama di Indonesia yang akan pakai velg 12 Inchi, tapi di Thailand velg mungkin model ini justru sudah menjadi ukuran velg terstandar skutik disana, jadi gak aneh juga, hehe..


Namun yang menariik dari model Honda Scoopy terbaru ini adalah dari model headlampnya pemirsa, lampu depan model baru yang lebih terlihat modern dibanding retro look, headlamp lebih besar dengan lampu sein yang menyatu, tidakl terpisah seperti Scoopy current, hal yang sama juga terdapat pada bagian stoplamp dan lampu sein belakang… Tak hanya itu juga tampilan speedometer juga kini tampil lebih kekinian dengan kombinasi speedo analog dan digital seperti Honda Beat… Dan berikut ini penampakan Fitur Honda Beat baru, klik untuk memperbesar :

Namun secara keseluruh, Honda Scoopy modelo terbaru 2017 ini masih mempertahankan desain khas Scoopy dengan desai9n body membulat dan headlamp yang masih menyatu dengan body depan kahs motor clasik.. Nah, di Thailand APHonda ternyata merilis banyak sekali varian warna untuk All New Scoopy i yang terdiri dari 2 varian yakni model dengan velg cast wheel dan satu lagi model yang masih pakai velg spoke aka jari-jari…

Dan berikut ini adalah pilihan warna-warna Foto Honda Scoopy 2017 yang rilis duluan di Thailand, cekidot :

Wah, banyak pilihan warna yang ngejreng-ngejreng khas negri Thailand ya, hehe,., Kira-kira versi Indonesia banyak warnanya juga gak ya? Semoga saza gak ada warna hitam got ya, wjwjwjwjw.. tunggu saja besok kejutannya ya…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements

12 Comments

  1. Kalo memang fix sprti itu, kyaknya masih retroan yg lama ya. dengn sein melengkung,klo malem sinarnya hampir ke pemakek. ini baru skutik retro and asyik bodynya. Katanya kang kobay” kayak gadis desa”

  2. Prediksi nonggol ini maret-april,akurat 96%.(lebaran sebentar lagi)…..
    Turunan vario sporty dan spacy naik derajat.sblm dan lebaran.
    Oktober max cbr250rr bugil….tp seperti nya di percepat,karena cbr250rr sdh lewat”spike”nya dan melempem sama ninin dan was was dgn r25 terbaru.
    R15vva,gsx/gst,ninin250,r25 dan spy shot mxking(sohc vva atau dohc)bikin gundah….
    Pikiran nya….mengikuti segmentasi dan ekspor seperti ymh..

Leave a Reply

Your email address will not be published.