Honda Sonic Borong Podium MP1 Motorpix Batam 2017, Ivon Nanda Juara…

Podium MP1 Motoprix Batam 2017

Warungasep.net – Setelah kemarin kita bahas event balap Motor kelas Dunia WSS dan ARRC, kini kita intip berita dari event balap Nasional pemirsa… Motorpix 2017 sedah berjalan beberapa seri di setiap Region, dan tepat di tanggal 1-2 April kemarin, ada event balap Kejurnas Motoprix 2017 region 1 pulau Sumatra seri ke-2 yang di gelar di sirkuit Stadion Tumenggung Abdul Jamal Kota Batam..

Ivon Nanda

Seperti biasa yang akan kita bahas adalah kelas tertingi yakni kelas MP1 saja ya pemirsa, dan di kelas balap motor 150cc Tune Up ini dimenangkan oleh Ivon Nanda, pembalap dari team INDAKO Honda KITA-KITA NHK PROLINER UMA Racing… disusul duo pembalap asal Sumatra Utara Firman Farera dan Deri Irfandi yang naik podium 2 dan 3… Ketiga juara ini adalah pembalap Honda pemirsa, jadinya 3 Honda Sonic 150 borong podium Motoprix kelas MP1 Motoprix Batam 2017…

Firman Farera

Lalu bagaimana dengan Yamaha? Pembalap Yamaha dengan posisi terbaik dimenangkan oleh pembalap Riau, Fedri Efendi dengan Yamaha MX-King-nya yang harus puas finish diposisi ke-4.. Nah, untuk lebih lengkapnya simak Hasil MP1 Motoprix Batam 2017 dibawah ini :

Sedangkan di bawah ini adalah hasil lengkap Motoprix Region 1 Seri 2 2017 di Batam untuk semua kelas, cekidot :

Sumber gambar : Balapmotor.net, Batam-otomania dan Instagram
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements
Advertisements

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.