Warungasep.net – Sering kali kita mendengar kata “Jangan beli motor Suzuki, Dealer dan bengkelnya pada tutup atau mau service dimana? atau susah nyari Bengkel Resminya“, sepertinya kata-kata tersebut sudah tidak akan berlaku lagi, karena Sekarang demi membuktikan jika Suzuki Indonesia sudah mulai bangkit, mereka membuat sebuah program jaringan Bengkel Mitra Motor Suzuki untuk memperluas pelayanan service juga penjualan sparepart motor Suzuki di Seluruh Indonesia…

Delaer Suzuki di Tasikmalaya

Nah, pada artikel ini saya akan membantu pemirsa, untuk memudahkan mencari Dealer resmi untuk penjualan, lalu bengkel resmi hingga Bengkel Mitra Motor Suzuki melalui situs resmi Suzuki.co.id secara online… Ternyata sangat mudah pemirsa, tinggal pilih melalui halaman pencari dan pemirsa tinggal masukan daerah domisili dan secara online Suzuki akan menunjukan Bengkel terdekat dengan tempat tinggal pemirsa lengkap beserta alamat dan nomor kontaknya…

  • Untuk itu, pertama yang harus dilakukan adalah dengan masuk ke situs Web resmi Suzuki Indonesia di alamat :
  • Klik : http://www.suzuki.co.id/

Kemudian setelah masuk, pemirsa tinggal pilih menu di samping kiri dengan meng-klik : Temukan dealer nanti akan masuk ke alamat : http://www.suzuki.co.id/dealers/ Berikut ini penampakannya :

Setelah masuk pemirsa akan disuguhkan halaman web seperti ini :

Kemudian pemirsa tinggal pilih apa yang dicari dengan beberapa pilihan seperti pilih jenis produk Suzuki, lalu pilih kategori dll, dan berikut ini keterangannya sesuai Nomor pada gambar diatas :

1. untuk pilih jenis Produk Suzuki antara Automobil (mobil), Motorcycle(sepeda motor) dan Marine.. Untuk mencari motor Suzuki pilih Motorcycle.
2. Pilih Kategori, disini pemirsa akan diberikan pilihan Sales(penjualan motor baru), Service, Sparepart, Bangkel Mitra hingga service Body dan Paint.. wuih lengkap pemirsa..
3. Pilih Area Provinsi(Contoh pilih Jawa Barat)
4. Pilih Kota, dengan cara Ketik lokasi domisili pemirsa, (Contoh : Tasikmalaya)
5. Terakhir klik Enter untuk mencari

Nantinya, Situs Web Suzuki akan menampilkan Nama Dealer, Bengkel Resmi atau Bengkel Mitra yang dicari lengkap dengan alamat beserta nomor kontaknya, bahkan Suzuki juga menampilkan Peta dan menunjukan letak posisi bengkel dan sebuah Maps Google untuk menunjukan arah, mantaap…

Contoh Hasil Pencarian Alamat Dealer Suzuki di Tasikmalaya

Gimana mudah sekali bukan?
Jika masih bingung dengan apa yang saya sebutkan diatas, tenang, saya sudah bikin Video Tutorial cara mencari Dealer, Bengkel Resmi dan Bengkel Mitra motor Suzuki biar lebih gampang.. Untuk itu lihat Videonya dibawah ini :


Jika tidak terbuka klik link di : https://youtu.be/DG5UP_lo9y4

Jika masih bingung, bisa ditanyakan di kolom komentar dibawah ini.. semoga membantu…

Baca juga : Cara Mencari Sparepart Suzuki secara Online

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!