Modifikasi Yamaha Aerox 155 Kuning Pakai Upside Down dan Suspensi Belakang Monoshock


Warungasep.net – Pertama kali lihat postingan diatas, saya pikir Modifikasi Yamaha Aerox 155 warna Kuning pakai suspensi depan Upside Down dan Belakang Monshock itu dari negri tetangga, karena memang seperti Thailand dan yang lainnya memang suka ekstrim kalo soal Modifi, tapi setelah saya lihat lebih detail, lho kok ternyata Modifikasi ini dari Indonesia pemirsa… asyiik nih buat yang pengen modif Yamaha Aerox tampil beda dan lebih terlihat keren seperti ini…

Postingan mas Bro Wiryawan FatMotorsport di grup Yamaha Aerox 155 Indonesia on Facebook tersebut cukup menarik perhatian dan jadi viral di Medsos, Bayangkan saja, tampilan skutik terbaru Yamaha yang dibandrol dengan harga termurah Rp 21jutaan ini termasuk ekstrim juga pemirsa… Tampilan standar Aerrox yang sudah sporty dari Pabriknya ditambah lagi part modif seperti ini makin tambah deh kadar ke-garangannya… mantap..


Lihat saja, pertama ia memodifikasi bagian kaki-kaki depan.. Tak cuma velg yang diganti pakai velg Aftermarket pemirsa, tapi suspensi depan juga ikut dipasang sok model terbalik Inverted Fork aka Upside Down..

Dan satu lagi nih, yang bikin Modifikasi Yamaha Aerox bermesin 155cc berteknologi VVA ini makin terlihat Moge Look dan makin sangar, yakni merubah suspensi ganda menjadi suspensi Monsohock… Wuiih, makin tambah ngiler aja nih modifikasi.. ckckckc… Lihta dari belakang, jadi terlihat makin proporsional ya, naah harusnya gini nih tampilan standar Yamaha Aerox, hehe, cekidot :

Pastinya jadi racun lagi nih di dunia Modifikasi, karena Yamaha Aerox 155 ini juga pakai rem belakang cakram dari standarnya yang cuma tromol, ajiib… Nah, berikut ini tampilan Modifikasi Yamaha Aerox 155 pakai rem cakram dan knalpot racing warna putih :

Nah, buat pemirsa yang kepengen modif kayak gini, harus cek dulu saldo ATM-nya nih.. Karena manurut Om Wiryawan, jika pengen modif mirip kayak foto diatas sedikitnya harus keluar budget sebesar Rp 12jutaan lebih pemirsa.. wow… setengah harga motornya nih pemirsa.. Tapi puas lah dengan hasilnya ya.. hehe.. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut tentang modifikasi Yamaha Aerox pakai Upside down dan Monoshock ini, langsung saja join di grup Facebook di link : ( klik disini ).. semoga kepengen…

Lihat juga : Modifikasi Yamaha Aerox livery 60th Anniversary Yamaha
Baca juga : Modifikasi Yamaha Aerox Monoshock dari Thailand
Intip juga : Modifikasi Yamaha Aerox 155 Movistar Motogp

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

13 Comments

  1. Kupunya belakang dah pake YSS GSeries. Kl boleh tahu, USDnya brapaan ya? Setelah USD, baru jok mau kuganti MBTech…. Tau yg bawa motor ini siapa? Anak cewekku !!! Dia lbih mikih ini ktimbang NMax! Lebih macho katanya !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.