Suzuki Cafe Racer 150cc Ini Ternyata Hasil Modifikasi GSX-R150


Warungasep.net – Dulu, di awal tahun 2000 pasca boomingnya cara Motogp di Indonesia, para biker rata-rata punya style Modifikasi itu yang ala-ala motor Fairing-an, atau motor-motor balap, tak ayal apa pun motornya bahkan motor skutik hingga Vespa pun bisa dibikin motor ala motor balap Rossi di Motogp… Coba sekarang? ada gak ya yang kayak gitu? Mungkin akan terlihat norak kali ya? Hehe.. Seiring beruabahnya jaman, maka trend gaya Modifikasi pun juga berubah.. Sekarang jamannya apa coba pemirsa? Modif Tailook ehh Thailook? Ya itu tak dapat disangkal, hehe,, Tapi ada satu gaya Modifikasi yang long lasting tapi justru saat ini lagi nge-hits banget yakni Style Modifikasi bergaya retro kejaduljadulan seperti Scrambler, Caferacer, Japstyle dll… Dan salah satu yang kena Virus Modifikasi seperti ini adalah Suzuki GSX-R150, cekidot :

Ajib… Mungkin pemirsa gak akan menyangka jika motor bergaya Motor Balap Jadul Cafe Racer tersebut basicnya dalah motor sport fairing 150cc terbaru Suzuki yakni GSX-R150 pemirsa… mantap… Nah, hasil Modifikasi Insan Motor Bekasi ini dipajang pada saat ajang OTOBURSA Tumplek Blek 2017 di Jakarta Minggu kemarin…


Pemirsa juga gak akan menyangka jika hasil modifikasi yang benar-benar merubah kodrat sang motor sport fairing bike ini menjadi sport naked jadul ini ternyata tidak terlalu banyak ubahan.. lihat saja, velg dan armnya masih bawaan, bahkan tangki hingga stang jepit underyoke nya saja masih standaran pemirsa.. lihat :

Perubahannya hanya pada bagain headlamp depan yang kini pakai headlamp tipe bulat khas motor jadul tapi tentu dnegan sentuhan modern karena headlightnya sudah LED, hehe… Dan untuk memperkuat identitas Cafe Racernya.. Sang modifikastor hanya memotong bagian frame belakang yang nungging hingga menjadi bentuk motor yang khas dengan ujung berbentuk bulat,…

Dan pemirsa bisa lihat perbandingannya dari bentuk standar menjadi bentuk hasil Modifikasi ketika berjejer bareng dengan Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 :

Pastinya mungkin dari pemirsa ada yang kepengen modif motor GSX-nya seperti ini? Bisa langsung hubungi saja alamat bengkelnya di Alamat: Jl. Swatantra V, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17424, Indonesia dan Nomor kontaknuya di nomor Telepon: +62 812-1018-9845… (Sumber : Apipotoblog)

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.