Video Full Race Motogp Argentina 2017, Lihat Marquez dan Lorenzo Terjatuh Lalu Naik Ojek Supra


Lorenzo Naik Ojek

Warungasep.net – Sama seperti seri Qatar, Motogp 2017 seri Argentina juga kita yang tinggal di Indonesia nontonhnya harus begadang ria di tangah malem, hasilnya banyak penonton yang ketiduran atau sengaja tidur karena besoknya haris Senin, hehe tak ayal pasti banyak yang ketinggalan nonton.. Dan untuk itu, yuk kita tonton lagi Video aksi Maverick Vinales yang juara GP Argentina, serta Marquezd dan Lorenzo yang terjatuh lalu naik ojek Supra…

Marquez Ndlosor

Ojek Supra?
Wkwkwkwkw, ya pokonya gitu deh pemirsa… Untuk itu biar gak penasaran sama ojek Supra warna putih.. apa warna putih? Ya, jangan banyak tanya, kita tonton saja langsung Video Full Race Motogp Argentina 2017 dibawah ini :

Maaf Videonya sudah dihapus


Sedikit Info, Marc Marquez yang mendapat Pole Position langsung memimpin balapan, namun beberapa detik race berjalan Lorenzo terjatuh dan langsung naik ojek supra warna putih, aduh ojek lagi yang dibahas, wjwjw… Tapi Marquez hanya sebanyak 3 Lap saja memimpin balapan, karena sepertinya Marquez pun penasaran ingin merasakan sensasi Ojek Supra warna putih, dan ia pun terjatuh… aduh!!!

Marquez juga naik ojek supra putih

Hingga akhir balapan, Vinales memimpin balapan dan tak terkejar oleh Rossi dan Cruthlow yang berebut posisi 2.. Namun selama race berlangsung juga banyak sekali pembalap yang terjatuh.. Dan pembalap yang terjatuh dan tak bisa bangkit lagi tersebut antara lain, Alex Rins, Aleix Espargaro, Dani Pedrosa, Dovizioso, Sam Lowes, Marquez, Lorenzo dan Dani Pedrosa… Akhirnya Vinales semakin kokoh memimpin klasemen sementara Motogp 2017 dengan 50 poin.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

6 Comments

  1. ngomong2, kok di ekor motornya VR46 polosan ga ada stiker movistar dan blue core seperti motornya MV25? apa VR46 pakai motor cadangan?

  2. Mmm kang bade naros emoji kybord hp anu paling alus naun nya kang anu di pake komentar di iwb atau tmc atau apalah kang hehe . .

Leave a Reply

Your email address will not be published.