Daftar Harga Aksesories Resmi All New Yamaha R15, Bikin Tampilan Sang R-series Makin Sporty dan Racy

Accessories All New Yamaha R15

Warungasep.net – Bisa dibilang tampilan fisik All New R15 sudah sangat sempurna untuk ukuran motor sport sport fairing 150cc.. Desain yang sudah ber-DNA R-series lengkap dengan fitur bawaan yang terlihat racy sebut saja suspensi depan Upside down, banana arm, ban tapak lebar, desain Velg serta buntut yang racy… Namun akan makin terlihat Racing look lagi jika ditambah aksesories tambahan seperti knalpot dll…

Nah untuk itu, pihak Yamaha Indonesia selain merilis motor baru tentunya sudah mempersiapkan beragam aksesories resmi yang disediakan khusus bagi sang R series 155cc ini pemirsa… Dan untuk pemirsa yang berminat dan atau sekedar ingin tahu berapa harga aksesories All New R15 2017, bisa dilihat daftar harga sera gambarnya dibawah ini :

1. Winshield Kit Double Bubble Screen (Windshield Jenong ) harga Rp 400.000

Yang pertama adalah windshield nih pemirsa… Bahannya Polly Carbonate yang pasti sangat kuat saat terjadi benturan dan didesain model Double Bubble Screen. Tentu saja, perangkat ini penting saat berada di kecepatan tinggi (top-speed). Setelah mengganti Winshield OEM dengan asesoris ini dijamin semakin sporty, ditambah pula dengan sentuhan warna dark-smoke.

2. RR Seat Cowl (Single Seater) harga Rp 585.000

lalu ada pula RR Seat Cawl yang kental dengan DNA MotoGP. Image balap semakin kental terasa. Sehubungan materialnya plastik ABS. sayangnya bentuknya bulat gitu ya, hehe, mungkin kalo bentuknya memiliki shape segitiga akan lebih terlihat racy…

3. Engine Slider harga Rp. 440.000

Dan ada juga Engine guard nih, Part ini berhubungan erat dengan unsur keselamatan karena berfungi melindungi crankcase dari benturan atau gesekan saat motor anda terjatuh. Jadi dapat menghindari kondisi crankcase yang pecah hingga oli mesin tumpah ke jalan. Hal demikian pastinya berbahaya. Disamping itu, asesoris ini sangat sporty dan aerodynamic dengan desain “shark fin” dan berbahan jenis Plastic PP yang sangat keras dan kuat.

4. Tank Pad harga Rp. 270.000

Berbeda dari Tank Pad pada umumnya, Yamaha menyajikan desain khusus Tank Pad dari material Plastic PVC untuk All New R15 VVA. Disebut desain khusus karena terdiri dri 3 bagian, yaitu Centre Tank Pad dan sisi kanan-kiri (L/R), juga memiliki fungsi anti-selip saat rider melakukan cornering.

5. Fuel Cap (Tutup tangki) harga Rp 100.000

Ini perangkat tutup tangki bahan bakar yang tampilannya sangat inline dengan All New R15 VVA. Pilihan warna “Carbon Look” menjadikannya lebih sporty.

6. Lever Guard (Hand Guard ) Harga Rp 335.000

Memiliki fungsi melindungi lever handle dari momen senggolan yang dapat mengakibatkan motor mengerem tanpa sengaja sehingga bisa terjatuh. Bahannya terbuat dari alumunium. Lever Guard hadir dari kejadian pada Balap MotoGP yang sering mengganggu dan membahayakan ketika terjadi senggolan dengan motor lain. Sejak 2012 lalu Accessories jenis ini memang menjadi part wajib sesuai dengan keputusan dari FIM (Federation Internationale de Motocyclisme)

Selain itu ada juga Rear Fender atau spakbor gantung untuk All New R15 nih pemirsa, namun sayang pihak Yamaha tidak memberikan keterangan berapa haragnya serta apakah aprt aksesories ini masuk ke dalam list yang mereka jual…

Dan terakhir Yamaha juga menyediakan Knalpot Racing untuk All New R15… Knalpot yang didesain dan diriset untuk meningkatkan Horse Power (HP) All New Yamaha R15.Tenaga atas menjadi lebih optimal. dan membuat tampilan menjadi semakin Racy, dan berikut harga-harganya :

  • Knalpot Sakura GP Carbon untuk All New R15 harga Rp. 2.600.000
  • Knalpot Sakura GP Slash untuk All New R15 harga Rp. 2.500.000
  • Knalpot Sakura GP untuk All New R15 harga Rp. 2.100.000
  • Knalpot Daytona GP Taper Slash untuk All New R15 harga Rp.1.650.000
  • Knalpot Daytona GP Taper untuk All New R15 harga Rp. 1.460.000

Dan gambar berikut adalah foto diamana semua kasesories All New R15 diatas yang disebutkan menempel pada motornya, cekidot :

-Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

1 Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!