Warungasep.net – Jika motor baru rilis, pasti pemirsa penasaran dengan sosoknya bukan? Tapi untuk mengobati rasa penasaran tersebut tidak ada salahnya jika kita pantengin saja dulu gambar 2 dimensinya, hehe.. Setelah itu baru deh kita bandingkan secara langsung, apakah motor baru tersebut fotogenic atau tidak, karena terkadang jika dilihat di foto kurang bagus tapi dilihat langsung justru berbanding terbalik, begitu juga sebaliknya… Nah, untuk itu akan saya tampilkan 3 foto studio Yamaha All New Vixion 2017 dibawah ini…

Ternyata hanya ada 3 pilihan warna saja nih motor sport naked Yamaha yang dibandrol Rp 26jutaan ini, desainnya sendiri masih mepertahankan desian Vixion Current (NVA dan NVL ) dengan ciri khas buritan yang tajam, jok tandem dan grip belakang tersembunyi, namun sangat disayangkan bagian shroudnya kurang sporty jika dibandingkan dengan Vixion sebelumnya nih pemirsa… Tapi tentu motor yang sudah eksis di Indonesia selama 1 dekade dan terjual sebanyak 2,5 juta unit ini memiliki kelebihan terutama pada fitur yang lebih lengkap di banding Vixion lawas…

Nah, biar gak penasaran silakan download dan pantengin 3 Foto studio All New Yamaha Vixion 2017 di bawah ini :

Yamaha All New Vixon 2017 warna Silver Matte

Yamaha All New Vixon 2017 warna Black Matte

Yamaha All New Vixon 2017 warna Merah Hitam

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

Comments

  1. Emang bener,v-ixion yang baru jeleknya di awal,setelah di perhatikan cakep juga. Apalagi lihat headlampnya pas nyala.. Mirip cobra lagi mangap..

  2. Ini motor desain nya lumayan, yg jelek cuman headlamp dan body belakangnya, walaupun secara keseluruhan agak mirip kuda lumping. Tapi lumayan lah bikin rada kecewa,heheheh.

  3. Sepertinya banyak yg ambil warna hitam dan merah hitam. Shroud lebay panahnya jadi tersamarkan. Yg abu2 silver itu sepertinys bust mereka yg berani tampil beda !!!

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!