Jajaran Scoopy Modif Yang Dipajang di Scoopy Day Bandung


Warungasep.net – Scoopy Day yang digelar di Jl. Braga Bndung Minggu kemarin bisa dibilang pestanya ank muda para pengemar motor Honda Scoopy juga untuk para warga Bandung, dimana disaat gelaran event tersebut banyak acara menarik seperti live performance music, Scoopy Game of Skate, Scoopy Photo Competition, lalu ada Scoopy Community Gathering, dll… Nah seperti biasa jika pada saat launching produk baru pihak panitia selalu menampilkan produk baru tersebut dalam wujud motor custom modifikasi, dan pada saat launching Honda Scoopy di Bandung ini pun setidaknya ada 3 unit Scoopy yang sudah dimosifikasi, dan berikut penampakannya :

Ketiga Scoopy tersebut dimodifikasi dengan style yang berbeda sesuai tiga konsep varian Scoopy terbaru… Ada yang dimodifikasi simple dengan tambahan stiker minimalis, ada juga dengan penambahan warna kuning, sehingga ketika dilihat didepan seperti Minion dan ada pula yang dilabur Decal dengan striping mirip batu alam sehingga terlihat mewah, dan berikut penampakan nya :

Sayangnya tidak banyak nih yang saya ambil gambarnya, soalnya saking serunya acara terutama dengan Host acara yang kocak pisan, membuat saya lupa foto-foto, hehe.. Oh ya, pada ajang Scoopy Day ini pun ada sesi Scoopy Live Painting.. Dimana ada beberapa unit Honda Scoopy yang dicat oleh para seniman.. Hasilnya unik juga pemirsa ketika Skutik retro Honda dengan lampu depan LED ini di cat.. Lihat fotonya dibawah ini :

Dan berikut galeri foto Scoopy modif saat ajang Scoopy Day atau public launching all new Honda Scoopy yang dibandrol Rp. 18,1jutaan di Bandung ini, cekidot :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements
Advertisements

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.