Survei Pengguna Kawasaki Ninja 250, Untuk Calon Produk Baru 250cc 4 silinder???


Warungasep.net – Kemarin, KMI membuat kehebohan dengan menghadirkan sebuah teaser yang ditampilkan pada website resmi mereka.. Gara-gara teaser tersebut menampilkan siluet motor Ninja, banyak yang mengira jika dalam waktu dekat pihak Kawasaki Indonesia akan merilis motor Ninja baru, tapi ternyata bukan! Pada teaser yang kemarin sempat menjadi viral di Media Social tersebut menyebutkan jika “Sekarang Semua Bisa Punya Ninja“, kata-kata tersebut menyiratkan jika mungkin saja akan ada produk baru dari Kawasaki dengan label Ninja tapi dengan bandrol yang lebih terjangkau, tapi ternyata bukan… Itu hanyalah sebuah strategi marketing yang memang menjadi tradisi Kawasaki untuk menjaring konsumen, misal dengan Trade In, diskon gede-gedean, dll… Wah, pemirsa kecewa lagi nih kayaknya heheh, Ninja 150cc 4 tak? Masih mimpi pemirsa.. hehe…


Namun sebelum berita heboh Teaser Kawasaki Ninja kemarin, ternyata ada berita menarik lagi nih pemirsa yang tak klah heboh dan sempat menjadi Viral juga di Medsos, yaitu berita tentang adanya Survei online yang dibuat di situs Web Resmi Kawasaki Motor Indonesia, yakni survei yang ditujukan untuk kalangan penguna Kawasaki Ninja terutam pengguna Kawasaki Ninja 250 FI..

Wah ada apa gerangan Kawasaki? Apakah mungkin Kawasaki sedang meriset produk baru yakni dengan tambahan aspirasi atau keinginan konsumen untuk dimasukan kedalam produk baru mereka? Yang menarik adalah dalam survei tersebut diberikan opsi-opsi pilihan bagi konsumen tentang beragam fitur baru dan advance yang biasanya tersemat pada motor sport, seperti salah satu contoh bagiamana jika motor sport Kawasaki baru nantinya pakai suspensi depan Upside Down, lalu pemilihan fitur Mode Berkendara, Tracktion Control, Lampu LED hingga yang aneh-aneh seperti pemanas jok, haha… Berikut ini penampakannya :

Dan yang menarik adalah Kawasaki meminta pendapatnya tentang satu opsi yang menyebutkan mesin 4 silinder.. wow.. tentu pemirsa juga ingin menyumbang pendapatnya bukan? Hehe… Untuk itu pemirsa(di khususkan untuk pengguna Kawasaki Ninja ) bisa langsung ikutan Online Surveynya di situs yang disediakan yakni dengan cara mengklik link dibawah ini :

Klik : Online Survey Ninja

Nah disana pemirsa diminta pendapatnya dari beberapa pilihan opsi fitur untuk menentukan fitur itu tidak penting atau sangat penting untuk dipalikasikan pada sosok motor baru Kawasaki nantinya(yang disinyalir calon Kawasaki Ninja baru hehe).. asyiik.. monggo ikutajn dan sumbang pendapat dan opininya biar Ninja baru cepet berojol ya…

Baca juga yang menarik lainya :


Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.