Pak Jokowi Naik Motor Trail Kawasaki KLX150 BF di Papua Jadi Viral

Pak Presiden Jokowi dan Pak Jendral TNI Gatot

Warungasep.net – Bapak Presiden RI ketujuh ini memang memiliki keunikan tersendiri dibanding dengan presiden lainnya, Selain dikenal dengan blusukannya aksi Pak Jokowi kemarin juga sempat menjadi viral di media social nih pemirsa, khususnya di kalangan pecinta otomotif, karena Pak Presiden yang berasal dari Solo ini menjelajahi medan jalan yang baru di bangun di pedalaman pulau Papua dengan sebuah motor trail.. wuih, kebayang tuh serunya, pasti bikin iri nih para pecinta Trail yang belum merasakan sensasi blusukan di tanah Papua, hehe…

Walaupun menggunakan produk trail terbaru Kawasaki KLX150 BF 2017, bukan berarti pak Jokowi diundang ATPM Kawasaki untuk tesride ala blogger-blogger ya pemirsa, melainkan pak Presiden kita ini sedang meninjau langsung proyek Jalan Trans Papua yang menghubungkan daerah Wamena, Habema dan Mumuga sepanjang 284 km. wow…

Jalan baru yang digagas pak Jokowi sebagai salah satu agenda kerjanya ini bertujuan untuk lebih memudahkan distribusi bahan makanan pokok dll melalui jalur darat, karena biasanya jalur yang membelah pedalaman Papua ini dilakukan lewat pesawat pemirsa, jadi harga kebutuhan pokok bagi rakyat Indonesia di Papua ini bisa lebih terjangkau dan bisa lebih sejahtera para generasi mudanya disana… mantap…

Kabarnya dari 284 km jalur Trans Papua ini belum selesai pemirsa, baru sebagian saja yang sudah diaspal, sedangkan sisanya masih dalam tahap pembongkaran lahan dan pembangunan.. Rencananya nanti akan dibangun sekitar 55 jembatan dan tahun ini akan dibangun 35 jembatan terlebih dahulu.

Satu hal yang menarik selain proyek pembangunan yang digagas sang Presiden adalah aksinya naik motor Trail ini pemirsa, bagaimana tidak jadi heboh karena pak Presiden naik motor ini gak asal-asalan pemirsa.. Pakai riding gear yang cukup lengkap, seperti Jaket, Knee Protector dan helm dari merk NHK, dan yang unik adalah Pak Jokowi memasang Action Cam pada Helm dan motornya untuk merekam perjalanan beliau melintasi sekitar 7 Km dan berada di ketinggian 3225 meter diatas permukaan laut…

Dan berikut ini komentara pak Jokowi saat berada di Papua kemarin :

“Kalau kita naik mobil, berbeda sensasinya dengan kita naik motor trail. Dengan motor trail, kita bisa merasakan langsung sulitnya membangun Trans Papua,” ungkap pak Presiden.

Baerikut ini galeri Foto Pak Jokowi Ngtrail naik Kawasaki KLX di Papua (Klik untuk memperbesar) :

Duh jadi pengen ke Papua nih pemirsa.. Kayaknya asyik nih kalo kita liburan ke salah satu pulau kebanggan negara Indonesia ini ya, hehe.. semoga nanti bisa kesana, terutama ke Raja Ampat, aamiin…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements

5 Comments

  1. Sirbe Pace Jokowi. . .Sabantar kitorang balapan e. . . karna sa dengar ni jalan mo d pake Islands Of Man TT. . .wikiwiki

Leave a Reply

Your email address will not be published.