Saksikan Blue Core Yamaha Motor Show 2017 di Palembang Tanggal 13 – 14 Mei Nanti


Warungasep.net – Yamaha Indonesia punya program acara pameran dan aktifitas menarik lainnya bagi para konsumen Yamaha yang digelar di 10 Kota besar di Indonesia selama tahun 2017 ini, Event tersebut bertajuk Blue Core Yamaha Motor Show 2017… Nah, setelah sebelumnya digelar di Semarang pada tanggal 6 – 7 Mei kemarin, sekarang Giliran Kota “pempek” Palembang nih pemirsa.. asyikk… Blue Core Yamaha Motor Show Palembang rencananya akan digelar pada tanggal 13 sampai 14 Mei 2017 nanti yang akan bertempat di Depan Rumah Dinas Walikota Palembang (Taman Kambang Iwak), Kota Palembang…

Nah, disana pemirsa bisa mengunjungi event tahunan ini dengan acara-acara seru yang disediakan panitia diantaranya :


  • Yamaha Got Talent
  • Lomba Masak Nasi Goreng
  • Lomba Mewarnai (untuk TK)
  • Lomba Irit Itu Kita
  • YSRS KIDS
  • Service Gratis + Oli
  • SMK Skill Contest
  • Senam Sehat Berhadiah Doorprize .

Dan nantinya akan ada Special Performance dari FDJ BABY QUEEN, PANDU WIRAPASE, LAUREL and GOOSEBERRIES dan SACHET BAND… Dan juga acara menarik lainnya seperti acara Tes Ride produk Yamaha terbaru seperti Yamaha Aerox 155 dan Yamaha Tricity.. asyikk…

Baca : Tesride Yamaha Tricity

Nah, pada artikel kali ini saya juga akan memberikan info seputar acara Blue Core Yamaha Motor Show yang sudah digelar di Semarang tanggal 6 sampai 7 Mei 2017 kemarin yang digelar di Taman Menteri Supeno (Taman KB), cekidot :

Liputan Blue Core Yamaha Motor Show 2017 di Semarang

Salah satu keseruannya adalah kesempatan test ride Yamaha Tricity dan AEROX 155VVA. Khusus Yamaha Tricity, motor CBU ini memang jadi salah satu incaran pengunjung untuk test ride karena keunikannya memiliki dua roda depan. Selain itu disematkannya VVA juga membuat konsumen merasakan torsi merata di setiap putaran mesin Yamaha Tricity.

Selain itu ada juga acara VLOG WORKSHOP yang memberikan edukasi tentang video blog (vlog). Saat ini vlog sedang menjadi trend di kalangan generasi muda sehingga mendorong Yamaha untuk terlibat mengembangkan vlogger di area-area. Terlebih lagi, Yamaha berupaya mengembangkan vlogger untuk dunia otomotif.

Hari minggu (7/5) acara diawali dengan Fun Walk yang dimulai pada pukul 06.00 WIB. Rombongan Fun Walk yang mencapai ribuan peserta ini menempuh rute perjalanan dari Jalan Menteri Supeno-Jalan Pahlawan-Simpang Lima-Jalan Pandanaran-Jalan Kiai Saleh. Para peserta terlihat antusias mengikuti acara yang juga membudayakan gaya hidup sehat ini.

BYMS 2017 Semarang memamerkan produk-produk unggulan Yamaha berteknologi Blue Core antara lain skutik Mio M3 125 AKS SSS, All New Soul GT AKS SSS, New Fino 125 Blue Core serta MAXI YAMAHA melalui NMAX dan XMAX. Sejak dikenalkan ke konsumen hingga saat ini teknologi Blue Core sudah dikenal luas sebagai teknologi yang membuat sepeda motor semakin efisien, bertenaga dan handal.

Produk yang paling menarik perhatian pengunjung adalah sepeda motor baru, AEROX 155VVA. Produk yang dikenalkan November 2016 silam ini memang menjadi magnet tersendiri di acara BYMS 2017. Menawarkan keunggulan teknologi terbaru, AEROX 155VVA memang pantas jadi incaran konsumen sepeda motor.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.