Tak Hanya Harga DP Saja yang Rp 1jutaan, Ternyata Cicilan Ninja 250SL Juga Cuma Rp 1jutaan!


Warungasep.net – Sekarang kita bisa tahu kenapa kemarin sempet heboh banget tentang Program Promo yang ditawarkan pihak Kawasaki Motor Indonesia kepada para konsumennya yang menginginkan motor Ninja dengan diberikan kemuduhan memberinya dengan cara dicicil juga dengan harga DP yang ringan… Pertanyaannya berapa Harga DP dan cicilan Kawasaki Ninja termurah tersebut? kok, sampai heboh dibikinin teaser seperti layaknya mau launcing produk baru, hehehe..

Dan ternyata mengapa Kawasaki mempopolerkan prodram marketing terbaru mereka ini dengan sebuah hastag #Semuabisapunyaninja itu karena Kawasaki memberikan program penjualan unik Kawasaki Ninja 250 SL 2017 dengan program DP murah sebsar Rp 1jutaan rupiah…


Pasti gak kaget kan dengan harga DP Rp. 1jutaan rupaih? Dan ternyata Tak hanya sampai disitu pemirsa, karena bukan hanya harga DP atau uang muka saja yang Rp 1jutaan, tapi cicilan perbulannya pun hanya Rp 1jutaan juga… Wawwww… Kok bisa begitu pemirsa? Karena Kawasaki memberikan maksimal Tenor angsuran hingga 60kali cicilan atau hingga 5 tahun pemirsa.. wow.. ckckc, dan berikut ini gambaran skema kreditnya yang saya ambil dari blognya ipan pertamax& cekidot :

  • Harga Motor Rp.45.300.000 OTR pulau jakarta
    DP Rp.1.000.000
  • Tenor : 60 Bulan/ 5 Tahun dengan 60 kali cicilan
    Angsuran : Rp. 1.551.724 ( Rp.1 Jutaan )
  • Tenor : 48 Bulan/ 4 Tahun dengan 48 kali cicilan
    Angsuran : Rp. 1.711.866 ( Rp.1 Jutaan )
  • Tenor : 36 Bulan/ 3 Tahun dengan 36 kali cicilan
    Angsuran : Rp.1.997.957 ( Rp.1 Jutaan )

Nah, benerkan mau DP atau cicilannya cuma Rp.1 jutaan hehe.. Pantas saja Kawasaki bilang Semua orang bisa punya Ninja, karena memang harganya memang cukup terjangkau pemirsa… Kawasaki Indonesia pun menggandng 3 leasing ternama di Indonesia antara lain WOM, OTO dan Adira untuk melancarkan program terbaru Kawaskai tersebut.. Hal ini kita bisa lihat apa yang dilakukan oleh pabrikan geng ijo semata-mata untuk membuat motor Ninja 1 silinder bermesin 250cc 1 silinder ini dibeli oleh konsumen, namun sayangnya kebanyakan calon konsumen banyak yang menginginkan Kawasaki Ninja 150cc 4 tak 1 silinder tuh pemirsa,. mau sampai kapan mereka menunggu ya? Mungkin sampai pabrikan otomotif lainnya pada bikin motor terbang kali ya, wjwjw…

Dan ada 1 lagi nih tambahan, buat pemirsa yang ingin mengetahui skema kredit Kawasaki Ninja 250sl bisa dilihat pada simulasi kreditnya yang bersumber dari blognya mang macantuma dibawah ini :

Sumber : Macantua.com

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator< a

Leave a Reply

Your email address will not be published.