Lagi, GSX-R150 Menang Adu Drag Lawan Honda CBR..


Gambar cuma Illustrasi

Warungasep.net – Lagi ini ada yang gak kapok-kapok ngeshare Video balapan Adu Drag yang melibatkan Suzuki GSX-R150 dengan rival sekelasnya dari Honda yakni Honda CBR150R… Berbeda dengan Video sebelumnya yang menampilkan balapan Drag dengan All New CBR150R(Baca : Video Drag GSX-R150 vs All New R15 dan All New CBR150R ), pada Video ini sang sport fairing DOHC Suzuki dilawan sport fairing DOHC dari Honda yakni Honda CBR150R K45A, alias CBR lawas.. Bagimana hasilnya ketika sport fairing DOHC overbore ini diadu drag? pemirsa langsung saja Videonya dibawah ini :


Jika tidak terbuka Videonya klik link disana

Video diatas diunggah oleh akun bernama Adam Benny di Youtube… Video diatas memperlihatkan balapan Drag yang memang bukan resmi cuma iseng-iseng aktifitas Biker saja untuk mengetes kemampuan perporma kedua sport fairing 150cc tersebut.. sekedar informasi, profil joki pada video diatas adalah sbb :


Bike Specification

– GSX-R 150
1. Stock Engine
2. Stock Tires (Front: 90/800 – 17, Rear: 130/70 – 17)

– CBR 150R (K45A)
1. Stock Engine
2. Stock Tires (Front: 100/80 – 17, Rear: 130/70 – 17)
3. Custom Racing Exhaust

Rider Specification
– Arvin (Helmet Cam): 168cm, 60kg
– Arif: 173cm 60kg

Fuel
– Both bike use PERTAMAX 92 (Octane 92)

Sedangkan untuk Hasilnya, Karena joki yang menunggangi motor tersebut masing-masing mencoba setiap motornya jadi setiap track yang dicoba dilakukan 2 kali, hasilnya sebagai berikut :

Untuk jarak 201 dan 204 meter, masing-masing motor menang diadu pacu listasan lurus, namun ketika jarak trek sepanjang 1000meter alias 1 Km, ternyata Suzuki GSX-R150 yang dibandrol dengan harga Rp. 28jutaan rupiah ini lebih unggul dari pada CBR150r K45 bertanduk pemirsa… Nah jika info diblog ini kurang lengkap, mungkin pemirsa bisa langsung diskusikan di akun youtube-nya.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

5 Comments

  1. Hahaa gw yakin gsx bakalan menang lah,secara kalau ahm meriset motornya kencang dan murah trus yang lain jual apa,secara finansial sama marketing ahm ga diragukan lagi.sesama produk jepang mah dilarang saling tikam.
    Tengok Sonic 150 kenapa bru keluar sekarang?? padahal mesin cbr karbu bisa ditemplokin di sonic 125,utk fight sama fu.
    All new cbr dan cb rilis dengan power beda tipis dr pesaingnya,pesaingnya langsung jomplang penjualannya gimana klo power dan harga sama ky gsx???
    Itulah hebatnya produk2 jepang.ga akan saling tikam.

  2. Sempit sekali pikirannya kalo
    Ymh,honda,szk,kwsk tidak bisa buat motor kencang.
    Pernah naik shinkansen dari osaka sampe tokyo ? Kalau pernah berarti akan setuju bahwa : setiap produsen akan mampu membuat mesin power dan kecepatan yg besar dan tinggi.
    Yg jd persoalannya :bagaimana dgn power dan kecepatan tinggi mesin itu bekerja dgn baik,aman,nyaman,durable tinggi,awet,dan dapat di operasikan/dikendalikan.

    Bukti 1:motor gp ducati power paling tinggi tapi susah di kendalikan
    Bukti 2: kenapa rem dpn & blkng bus/truk pake teromol tdk pake cakram ?
    Bukti 3: batas nyaman,aman mengendarai motor 150 cc antara 40 sd 110 kpj…(kalau bilang 140 kpj masih nyaman apalagi berat nya ri gan adalah omong kosong ) chasis,rem,handling jadi pertaruhan..

Leave a Reply

Your email address will not be published.