Jadwal Honda Modif Contest HMC 2017 di 15 Kota Se-Indonesia.. Giliran Bandung 23 Juli 2017 Nanti…


Warungasep.net – Event akbar tahunan AHM kemabli di gelar, Honda Modif Contest atau yang lebih dikenal HMC 2017 kini akan segera dimulai nih pemirsa, tentu event yang sudah memasuki tahun ke-10 sejak tahun 2007 lalu ini sangat dinantikan terutama buat para modifikator berbakat di Indonesia, karena HMC 2017 ini adalah event untuk mewadahi kratifitas para modifikator juga untuk menunjukan hasil karyanya pada sebuah pameran yang dikemas khusus oleh AHM, sekaligus juga untuk menunjukan hasil karya modifikasi yang tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan kelayakan dikendarai di jalan. Mantap..

Nah, HMC 2017 kali ini akan digelar di 15 Kota yang tersebar di Indonesia… Rencananya event kontes modifikasi motor Honda ini akan dimulai di Manado tanggal 3 Juni 2016 dan berakhir di babak Final yang akan digelar bersamaan dengan gelaran Honda Bikers Day 2017 mendatang.. Untuk daerah Bandung Jawabarat, rencananya HMC Jabar 2017 akan digelar pada tanggal 23 Juli 2017 mendatang…

Dan berikut ini Jadwal dan tempat HMC 2017 secara lengkapnya :

  1. Manado, Sulawesi Utara (3/6),
  2. Denpasar, Bali (10/6)
  3. Solo, Jawa Tengah (18/6)
  4. Surabaya, Jawa Timur (16/7)
  5. Bandung, Jawa Barat (23/7)
  6. Banjarmasin, Kalimantan Selatan (30/7)
  7. Pekanbaru, Riau (5/8)
  8. Makassar, Sulawesi Selatan (13/8)
  9. Samarinda, Kalimantan Timur (20/8)
  10. Bandar Lampung, Lampung (27/8)
  11. Jakarta (10/9)
  12. Cirebon, Jawa Barat (17/9)
  13. Mataram, Nusa Tenggara Barat (24/9)
  14. Malang, Jawa Timur (1/10)
  15. Final digelas di Honda Bikers Day 2017

Kontes Modifikasi HMC 2017 ini terdiri dari 6 kelas atau kategori yang dilombakan, 4 diantarnya dikhususkan untuk motor produksi tahun 2006 keatas dan 2 kelas lagi untuk motor bebas yang bisa diikuti oleh motor keluaran Honda tahun 2006 kebawah, diantarnya :

Untuk motor Honda produksi tahun 2006 keatas, dibuka 4 kelas yakni

  • Matic & Cub Stok untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin skutik dan cub
  • Matic & Cub Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin skutik dan cu
  • Sport Stock untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin spor
  • Sport Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin sport

Selain itu, turut dibuka 2 kelas lainnya untuk motor yang bisa diikuti motor Honda lansiran tahun 2006 kebawah, yakni:

  • kelas Free For All (FFA) untuk modifikasi tipe skutik, cub dan sport dengan gaya modifikasi ekstrim
  • All Stock Advance < 2006 untuk motor cub dan sport Honda produksi dibawah tahun 2006 dengan gaya modifikasi Stock / Advance, Stickers / Decals, Airbrush & Paintings.

Rencanya event akbar yang digagas AHM dengan jajaran Main Dealer Honda yang tersebar di Indonesia ini akan diikuti oleh kurang lebih 1.500 peserta.. Dan nantinya akan melewati beberapa penilaian berupa ide atau konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail motor yang dimodifikasi. Dan penilaian dilakukan oleh Juri dari kalangan Media… Salah satu syarat untuk mengikuti kontes ini adalah motor yang dimodifikasi harus di tes jalan sepanjang 300m, artinya sebagus apapun hasil modifikasi gak bisa ikutan jika gak bisa dibawa jalan sepanjang 300m, jadi percuma kalo pemirsa memdoifikasi ekstrim motornya pakai ban kotak wjwjwjw, jangan ya, hehe…

Tes Jalan 300m motor yang dimosifikasi

Yang ikutan kontes HMC ini nantinya akan memperebutkan beragam hadiah menarik. Dari gelaran di 14 kota besar, AHM akan memilih satu pemenang pada setiap kelas untuk dikompetisikan kembali di ajang akbar Final Battle HMC 2017. Selanjutnya akan dipilih 3 orang pemenang terbaik sebagai pemenang nasional dengan 3 kategori yakni All Stock Advance > 2006, Free For All dan All Stock Advance < 2006. elain pemenang dari 6 kelas di tiap kota, HMC juga memberikan penghargaan baru untuk Special Achievement yakni Best Community Fun Competition melengkapi penghargaan yakni Best Pick.

Dan selain peserta kontes, event tahunan AHM ini juga bisa dikunjungi oleh masyarakat… Karena di Event HMC di 14 kota besar tersebut akan diadakan tes ride motor baru Honda dan edukasi keselamatan berkendara dengan Honda Scoopy, Honda Supra GTR 150, Honda CB150R StreetFire dan motor terbaik 2017, All New Honda CBR250RR, serta beragam aktivitas komunitas Honda dan penjualan sepeda motor Honda, Honda Genuine Accesories (HGA) dan Honda Apparel. Mantap… Jadi, untuk para peserta dan pengunjung yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang info ini langsung saja hubungi main dealer Honda di tiap daerah.. semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.