Beli Yamaha XMax 250cc Secara Online Sudah Dimulai, Cuma Bayar Booking Fee Rp. 5 Jutaan…. Berikut Cara Indentnya…


Warungasep.net – Setelah kemarin, Yamaha Indonesia memberikan teaser di akun fan page media socialnya, kini teaser teresbut terkuak juga… Karena tepat hari ini mulai tanggal 24 Mei pukul 12.00 WIB Siang, Yamaha membuka proses pembelian skutik gambot Yamaha Mx-max secara online… Jadi ini merupakan sebuah kesempatan bagi para pemirsa yang sudah menunggu dan menantikan skutik 250cc terbaru Yamaha ini untuk segera nongkrong digarasi rumah dan merasakan sensasi menaiki skutik global yang juga di jual di Eropa dan belahan bumi lainnya ini…

Berbeda dengan proses Inden Online produk Yamaha lainnya yang memang seperti sudah menjadi tradisi untuk menjual produknya, kali ini untuk Inden Online Yamaha XMax, pihak YIMM tidak memberikan batasan quota inden, juga bisa membelinya secara cash maupun kredit… jadi pemirsa gak perlu berebut juga batas waktu indennya juga cukup lama pemirsa, dari mulai hari ini tanggal 24 Mei hingga tanggal 28 Mei 2017 nanti.. jadinya nyantai pemirsa.. hehe…


Sekedar informasi Yamaha Indonesia merilis skutik gambot yang menjadi salah satu keluarga Yamaha Maxi series seperti Yamaha Nmax juga T-max yang dipasarkan di Indonesia.. Produk lokal yang menjadi produk global ini mengusung tema Ultimate Style, Ultimate Performance serta Ultimate Comfort dalam berkendara uantuk konsumen yang ingin memiliki motor maxi skutik sedjati… Skutik gambot Yamaha ini bermesin 250cc 1 silinder yang memiliki power sebesar 22,6 HP, untuk lebih lengkapnya baca : Spesifikasi Yamaha XMax 250cc )

Yamaha Xmax warna coklat

Dan tak heran juga mengapa skutik yang memiliki tag line “The Ultimate Pride” ini negitu ditunggu-tungga para konsumen di Indonesia, karena skutik ini terdapat banyak fitur canggih didalamnya, seperti fitur Traction control, mesin dengan Forged Crankshaft, suspensi depan full seperti motorsport, bagasi yang luas, lampu depan dan belakang LED, Keyless ignition, juga ada power socket charger, whinshielad yang bisa disetting juga tampilan yang mewah dengan ban gambot… Untuk lebih lengkapnya baca : Fitur dan kelebihan Yamaha Xmax 250

Yamaha Indonesia memberikan bandrol untuk skutik X-Max 250cc ini yakni Rp 55.000.000 untuk OTR Jakarta, dan tersedia dalam 4 pilihan warna, yakni warna kuning, putih, grey dan coklat… Nah, terkahir bagaimana caranya jika pemirsa akan melakukan inden online? Untuk itu saya akan berikan Cara melakukan pembelian Yamahya Xmax secara online melalui tutorial secara lengkap di bawah ini :

1. Tata Cara Registrasi INDENT ONLINE:

1. INDENT ONLINE motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id

2. Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, Harga setiap area/daerah mengikuti harga jual di Area/daerah masing-masing.

3. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi INDENT ONLINE.

4. Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar dealer dapat melakukan follow up ke konsumen.

5. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.

6. Konsumen wajib memilih Premium Dealer Yamaha sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.

7. Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.

8. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.

9. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan INDENT ONLINE pada saat registrasi.

10. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi INDENT ONLINE yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

11. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi INDENT ONLINE.

12. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

2. Pengiriman unit

Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikan melalui email & sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

3. Pembatalan INDENT ONLINE:

1. Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1×3 jam terhitung pada proses registrasi INDENT ONLINE maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh system.

2. Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100% ke nomor rekening yang teregistrasi pada saat konsumen melakukan konfirmasi. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.

3. Apabila konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking fee TIDAK DAPAT dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon: 021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting).

4. Pertanyaan dan Informasi

1. Hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting)

2. Email: contact_center@yamaha-motor.co.id

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

5 Comments

  1. Wiw…kwalitas pulogadung for ngerofah, jas jes jos

    Hot suzuki pusing permintaan expor 12jt unit ngiahahahah

1 Trackback / Pingback

  1. 400 Orang FBY di Bandung Sudah Inden Yamaha XMax Dalam Sehari, Kamu Kapan??? | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.