Galeri Foto Kawasaki KLX 150cc Series Terbaru 2017…. Ada yang Warna Biru Putih, Orange dan Kuning


Warungasep.net – Walaupun belum ada konfirmasi langsung dari KMI, tapi beberapa dealer Kawasaki di daerah telah menguak akan adanya varian terbaru Kawasaki KLX 150cc series dengan embel-embel Extream dibelakangnya, Yupz, ini dia Foto Kawasaki KLX 150 BF Extreme 2017 :

Yupz, setelah sebelumnya Dealer Kawasaki Bali yang telah mengungkapkan ke publik akan motor dual purpose 150cc ini, sekarang giliran salah satu dealer di wilayah Sumatra yakni Kawasaki Greentech Riau yang beralamat Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru-Riau… Jika di dealer Kawasaki Bali cuam ada 1 varian saja, di Greentech Riau ternyata lebih lengkap nih pemirsa, mereka memposting varian warna terbaru motor Trailo yang salah satu variannya di pakai Pak Presiden Joko Widodo keliling jalan Trans Papua tersebut yang ternyata hadir dalam beberapa varian warna baru… Salah satunya adalah varian yang berwarna biru putih seperti gambar berikut ini :


Nah, warna KLX 150 biru diatas ternyata adalah varian KLX 150 BF standar pemirsa, varian lain dari KLX 150 BF extreme yang terdiri dari 2 warna yakni warna Biru orange dan juga Biru dengan tambahan kelir warna kuning.. Nah biar lebih detail akan saya berikan galeri Foto pilihan warna terbaru Kawasaki KLX 150 SERIES di bawah ini :

Kawasaki KLX150 BF Extreme 2017 warna Kuning Biru :

Kawasaki KLX150 BF Extreme 2017 warna Orange Biru :

Kawasaki KLX150 BF 2017 warna Biru Putih :

Terlihat perbedaan dari varian KLX BF extreme dan KLX BF standar walaupun sama-sama pakai suspensi Upside down, tapi untuk varian BF standar warna bottom USDnya berwarna silver sedangkan Untuk KLX Extreme berwarna gold atau emas? Bagimana dengan harganya? Menurut info yang saya dapat di akun instagram Kawasaki Greentech Riau, Harga Kawasaki KLX 150 BF Extreme ini dibandrol dengan harga Rp. 36.500.000 untuk OTR Riau… Wah kira-kira untuk OTR pulau Jawa berapa ya? Kita tunggu saja kabar resmi dari PT, KMI selaku ATPM Kawasaki di Indonesia… Oh ya, kok gambar di apaling atas ada varian warna merah? Nah untuk yang warna itu akan saya bahas diartikel selanjutnya, hehe.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.