Honda Beat Street Terbaru 2017 Warna Putih, Harga Rp. 15.875.000

Warungasep.net – Lebaran tahun ini pasti salah satu pemirsa ada yang nyari motor baru nih kan? Kira-kira motor apa ya motor yang paling baru dirilis di tahun ini? Nah, kebetulan nih pemirsa, karena di pertengahan Ramadhan ini Astra Honda Motor (AHM) baru saja merilis varian skutik baru, yakni salah satu skutik entrylevel bernama All New Honda Beat Street 2017 yang kini hadir dengan warna putih yang keren, cekidot penampakan Foto Honda Beat Street warna putih terbaru :

Hadirnya Honda Beat Street White 2017 ini guna melengkapi varian Beat street sebelumnya yang hanya tersedia dalam varian warna hitam… Sedangkan untuk selebihnya tidak ada perubahan pemirsa bahkan sampai striping grafish bertema Grafity yang atraktif ala anak muda kekinian pun masih sama dengan Beat street Current, lihat penampakan detailnya ”

Headlamp Honda Beat Street Putih

Striping Livery Honda Beat Street Putih

New Honda BeAT Street eSP terinspirasi dari konsep street style yang diminati oleh anak muda perkotaan yang bangga memiliki produk yang merepresentasikan jati diri mereka. Pengaplikasian goresan grafis grafiti berwarna hitam pada striping semakin merepresentasikan style anak muda yang suka dengan aktivitas olahraga ekstrim. Selain pada desain, konsep street style juga diperkuat dengan penyematan naked handlebar ala motor sport yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif. mantap..

Secara teknis Honda Beat street ini identik dengan varian All New Honda Beat eSP, seperti mesin 110c dengan teknologi eSP, yang dilengkapi dengan fitur-fitur keren seperti Idling Stop System(ISS), lalu Rem CBS, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.lalu adanya Side Stand Switch, ban tubeless dengan desain velg baru yang lebih sporty, Parking Brake Lock dan semakin lengkap dengan adanya fitur bagasi yang cukup luas berukuran 11 liter..

Terakhir untuk bandrol harga Honda Beat Street 2017 warna putih ini dibandrol dengan harga Rp 15.875.000 OTR Jakarta.. Motor ini akan tersedia mulai bulan Juni 2017 di dealer-dealer Honda seluruh Indonesia.. wuiih, asyiik nih lebaran pake motor Honda Beat street terbaru warna putih… mantaapp…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

2 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!