Ketika Matic Lain Baru Bisa Helm In, Bagasi Yamaha XMax Sudah Bisa “Human In”…

Bagasi Yamaha Xmax muat 2 Helm Full Face

Warungasep.net – Yamaha XMax 250 menambah varian Maxi Skutik Yamaha yang dijual di Indonesia, sekaligus juga menambah segmen baru skutik gambot di Indonesia… Bermesin 250cc 1 silinder, dimensi skutik Gambot yang awalnya cuma eksis di daratan Eropa kini sudah wara-wiri di Indonesia begitu besar juga tak ayal fitur bagasi yang menjadi fitur paling penting bagi kendaraan skutik gambot ini begitu luas dan menjadi salah satu poin kelebihan dari Maxi Yamaha ini(Baca ; Galeri Fitur dan kelebihan Yamaha Xmax )… Dan jika belum melihat bagaimana bentuk dari bagasi Xmax, kebetulan beberapa waktu lalu saya sempat fotoin nih fitur Yamaha Xmax yang letaknya berada tepat dibawah jok, cekidot :

Wow, luas banget pemirsa keknya bisa maen futsal tuh didalem bagasi wjwjw, oops bercanda pemirsa… Yupz, dimensi luas bagasi Yamaha Xamx ini sekitar 25 liter tuh pemirsa(Baca : Spesifikasi Yamaha XMax 250cc ), cuma beda 2 liter dari bagasi Nmax yang cuma 23 liter, namun kok terlihat lebih gede ya? Mungkin karena lebih panjang… Lalu Yamaha mengkalin jika bagasi Yamaha Xmax 250cc ini saking luasnya bisa muat 2 helm full face tuh pemirsa.. benarkah? Nah salah satu blogger yakni om Leopold Sudaryono sudah membuktikannya, cekidot :

Bagasi Yamaha XMax warna kuning (Pict om Leopold)

Bahkan om Leo pun berujar “Kalau berangkat ngantor bisa dengan bagasi selega ini, nikmat mana yang kau dustakan wahai biker?” waduh nikmat banget katanya pemirsa.. wjwjw… Dan ternyata konsumen juga orang yang sudah mencoba Nmax memberikan beberapa foto yang memuat luasnya bagasi Xmax bahkan tak cuma muat helm berukuran gede saja pemirsa, bahkan orang pun bisa muat di bagasi Xmax ini pemirsa.. ckckc dan berikut ini beberapa foto yang memperlihatkan Bagasi Xmax yang tak hanya muat helm in saja tapi juga “human in” wjwjw, cekidot :

Bagasi Yamaha Xmax SPG in :

Bagasi Yamaha Xmax Boy in :

Bagasi Yamaha Xmax Anak orang in :

Bagasi Yamaha Xmax Baby in :

Dan tentu saja foto diatas bukan sebuah fungsi dari fitur maxi skutik seharga Rp 55jutaan ini ya pemirsa, tapi cuma untuk membuktikan jika bagasi Xmax ini begitu luas dan bisa masuk segala macem benda yang memang sebelumnya tidak dimiliki skutik yang beredar di Indonesia, Jadi pemirsa lagi nyari skutik yang muat “beras Dua Ton” beneran? Nah, siapin uang 55juta, lalu inden deh Yamaha Xmax 250cc, mantaap, hehe… semoga menginspirasi…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator< a

17 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!