Terjual 18ribu Unit, Harga Diskon Suzuki GSX 150cc Diperpanjang Hingga Lebaran

motor tes Suzuki GSX-R150

Warungasep.net – Dalam laporan yang diterima meja redaksi Warungasepnet, ciee meja redaksi, wjwjw… Suzuki Indonesia memberikan informasi jika selama 5 bulan pertama sejak pertama didistribusikan di bulan Januari hingga Mei 2017, motor sport terbaru PT. SIS yakni Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 telah terdistribusikan sebanyak 18.645 unit.. wow.. Dan bahkan selama 2 bulan terakhir yakni antara April hingga Mei 2017, dua motor sport 150cc DOHC berpower 19 HP dari Suzuki ini telah terjual sebanyak 7.137 unit.. mantap..

Dan melihat Respon pasar tersebut dinilai cocok dengan keinginan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menjadikan GSX sebagai motor sport 150cc terpopuler di tahun ini dan ke depan, maka Suzuki Indonesia mengumumkan jika harga diskon Suzuki GSX 150cc series di perpanjang hingga akhir bulan Juni 2017 nanti…

Ini artinya buat pemirsa yang belum sempet memboyong motor sport Suzuki yang punya desain headlamp yang akan bikin kita tersenyum setiap hari ini punya kesempatan untuk mendapatkan harga yang lebih murah dari harga normal setidaknya hingga Lebaran tahun ini, gimana? Mantap bukan? hehe..

Sekedar informasi jika Suzuki Indonesia memberikan harga promo diskon dengan potongan harga hingga Rp 2jutaan setiap pembelian duo motor sport 150cc Suzuki ini selama batas waktu yang ditentukan, pertama selama 3 bulan pertama di awal tahun ini yakni Maret, lalu diperpanjang hingga Mei dan ternyata tambah lagi 1 bulan perpanjangan masa promosi hingga akhir Juni bulan ini…

Jadi pemirsa bisa dapatkan harga diskonan Suzuki GSX-R150 dari harga normal Rp 29,9jutaan menjadi hanya Rp 27,9jutaan OTR Jakarta, begitu pula dengan versi nakednya tuh pemirsa, dari semula harga GSX-S150 dengan bandrol harga normal Rp 26.900.000 menjadi hanya Rp 23,9jutaan OTR Jakarta.. harga diskon ini pun berlaku untuk daerah lainnya yang menyesuaikan….

Jadi buat yang bulan kemarin belum terkumpul uangnya atau mungkin nanti dapet THR dan berniat beli motor sport Suzuki yang terkenal kencang ini, masih ada kesempatan buat boyong dengan harga masih diskon hingga lebaran tahun ini.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

7 Comments

  1. Inget spanduk diskon r*m*yana, diskon sepanjang tahun 50%+20%. Hehe. Tampangx yg ane ga suka. Kalo mo naikin harga, mending di rubah deh tuh tampang muka nya (headlamp).

  2. Ini bukti bahwasannya motor naked sport 150,dari negeri sakura seharusnya bisa seharga 24 jutaan..
    Sama dengan hrg pulsar 200ns cbu.
    Tapi kenapa rentang harga 26-29 jutaan,sedangkan udah produksi lokal.ini seharusnya jd bumerang bagi suzuki sendiri karena satria fu nya jd terlihat ovepriced bgt.
    konspirasi global tingkat tinggi.??

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!