Ahmad Saugi 2 Kali Podium SAC 2017 Seri 3 di Suzuka Jepang


Podium SAC 2017 seri 3 di Jepang

Warungasep.net – Di ajang Asia Road Racing Championship atau ARRC 2017, selain ada kelas utama seperti UB130, AP250 dan SS600 ada juga balapan OMR Suzuki Asia Challenge atau SAC 2017 yang kini sudah memasuki seri ke-3… Sam seperti kelas lainnya, balapan SAC ini yang juga di gelar di sirkuit Suzuka Jepang juga ada 2 kali race.. Nah, kira-kira siapa juara SAC seri 3 2017 di 2 kali Race tersebut? Simak hasilnya dibawah ini :

Di Race ke-1 yang digelar hari Sabtu kemarin, balapan yang menggunakan Suzuki GSX-R150 ini dimenangkan oleh pembalap Thailand, Puchana Kulrojchalalai.. Kemudian diposisi ke-2 ada pembalap asal Jepang Takeru Murase dan di posisi ke-3 ada pembalap Indonesia Ahmad Saugi Muchtar..


Dan di balapan SAC 2017 Jepang race ke-2 yang digelar hari Minggu siang ini, Ahmad Saugi juga berhasil naik podium nih pemirsa… Namun rekan setim Chepy Armansyah ini hanya mendapat podium ke-2.. Karena juara SAC Jepang 2017 race ke-2 ini dimenangkan kemabali oleh pembalap Thailand Puchana lalalai itu lah pemirsa susah banget nulisnya, wjwjw… Dan tak hanya Ahmad Saugi ternyata ada 1 lagi pembalap Indonesia yang naik podium ia adalah Nur Al Fath Sam Ahmad yang berhasil mendapat juara ke-3.. Mantap..

Dan untuk lebih lengkapnya simak Hasil Lengkap Suzuki Asia Challenge SAC 2017 seri 3 di Jepang berikut ini :

Hasil Race 1 SAC Jepang 2017
Hasil Race 2 SAC Jepang 2017

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.