Harga Suzuki Nex 2017 Cuma Rp 12,6jutaan, Skutik Termurah di Indonesia… Ada 3 Warna Silver, Titanium dan Hitam


Warungasep.net – Tepat hari kemarin yakni tanggal 9 Juni 2017 di event pembuka PRJ 2017, Suzuki Indonesia merilis 2 produk terbaru mereka antara lain Suzuki Nex terbaru 2017 dan Address Playful.. Nah khusus di artikel ini saya akan bahas skutik Suzuki Nex yang benar-benar menggebrak pasar di segmen skutik di tanah air, karena harga Suzuki Nex 2017 ini benar-benar menjadi harga skutik termurah di Indonesia.. wow…

Bayangkan saja disaat skutik Jepang sekelasnya yang berada di harga termurah Rp 15jutaan, Harga Suzuki Nex 115cc 2017 ini hanya dibandrol dengan angka Rp 12.600.000 jutaan saja.. wow, mengejutkan sekali bukan?

Suzuki Nex facelift ini sebenarnya bukan produk terbaru Suzuki di Indonesia, karena memang skutik entrylevel pabrikan berlogo “S” ini sudah ada sebelumnya dan sempat didiscontinue.. Dan guna membuktikan jika Suzuki benar-benar bangkit di kancah industri otomotif di Indonesia, maka dari itu PT.SIS selaku produsen produk Suzuki di Indonesia me-reborn kembali skutik yang sempat mendapat rekor MURI menjadi skutik ter-irit(108,9 km/liter) di Indonesia untuk menambah line produk Suzuki yang dijual di Indonesia…

Hasilnya, tidak ada perbedaan desain maupun spesifikasi Suzuki Nex 2017 ini pemirsa.. Masih mengusung mesin 115cc 1 silinder berpendingin udara, dengan teknologi SUPER FI (Suzuki Performance Fuel Injection) dan mesin berkonsep LeaP (Light, Efficient and Powerful) yang telah terbukti menghasilkan tenaga besar secara presisi dan minim gesekan sehingga mampu mengoptimalkan efisiensi konsumsi bahan bakar. Bobot Suzuki nex juga teringan di kelasnya, sehingga menunjang fleksibilitas dan kemudahan bermanuver di jalan perkotaan yang padat.

Tak hanya itu, dari segi desain pun tidak ada perubahan pemirsa, masih mempertahankan desain skutik ramping yang benar-benar berdimensi kecil, cocok buat pemisra yang menginginkan skutik dengan bobot ringan, terutama bagi kaum hawa atau pemirsa yang bermasal pada tinggi badan, hehe… Karena bobot sekitar 90kg nya ini membuat skutik dengan pijakan kaki mirip Honda Beat lawas ini pasti banyak dicari..

Namun jangan berharap lebih untuk segi fitur nih pemirsa,bahkan kapasitas tanki BBMnya saja cuma 3,5 liter saja… sesuai harga dan segmennya, maka tak ayal jika skutik entrylevel Suzuki ini dibandrol sangat murah dan tentu ini bukti Suzuki yang mewujudkan harapan konsumen yang menginginkan motor berkualitas tapi dengan harga terjangkau.. mantap..

Nah, Suzuki Nex terbaru di Indonesia ini terdiri dari 3 pilihan warna, antara lain waran Hitam, lalu warna doff Silver Platinum dan warna Titanium Silver, cekidot :

wwpBaca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator< a

Advertisements
Advertisements

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. 8 Juli 2017, Suzuki Akan Rilis Motor Baru? Apa Coba Tebak? | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.