Harga Yamaha Tricity 155 2017 di Thailand Cuma Rp 34jutaan Tipe Standar, Rp 38jutaan Versi ABS


Warungasep.net – Pastinya pemirsa sudah pada tahu jika selain pabrikan Eropa, Pabrikan Jepang juga punya sepeda motor yang memiliki 3 roda, Yupz… Yamaha Tricity 155 2017, skutik unic futuristik buatan pabrikan berlogo garpu tala ini merupakan sebuah inovasi dimana motor yang tadinya merupakan sebuah motor konsep menjadi motor produksi masal yang siap dimiliki oleh siapapun, termasuk pemirsa di Indonesia… Namun sayangnya walaupun skutik unik ini tidak diproduksi secara lokal, melainkan import dari negara tetangga kita dari Thailand, sehingga harganya pun melambung tinggi hingga Rp 66jutaan rupiah(info langsung dari YIMM)… Tapi, di negri asalnya yakni di Thailand, skutik ini tentunya akan berbeda harganya tuh pemirsa? Penasaran dengan harganya? Ternyata gak terlalu mahal juga gak terlalu murah untuk ukuran skutik berteknologi canggih ini pemirsa.. wow…

4 Warna Yamaha Tricity

Yamaha Thailand menjual Yamaha Tricity 155cc 2017 ini dalam 2 tipe varian yakni tipe standar dan tipe ABS, dan kedua tipe tersebut memiliki 2 varian harga, antara lain :

  • Harga Yamaha Tricity 155 Standar ฿ 89,000 Baht Thailand ( Rp. 34jutaan ) dan terdiri dari 2 pilihan warna, Biru dan Putih :


  • Harga Yamaha Tricity 155 ABS ฿ 99,500 Baht Thailand ( Rp. 38jutaan ) dan terdiri dari 2 pilihan warna, Abu-abu doff aka Grey matte dan Putih :

Buat pemirsa yang belum tahu, skutik 3 roda Yamaha Tricity ini adalah skutik bermesin 155cc berteknologi VVA, sama seperti Nmax juga Aerox.. (Untuk lebih lengkapnya Baca  : Spesifikasi dan warna Yamaha Tricity 2017   ) Itu baru segi mesin nih pemirsa, sedangkan yang unik dari skutik yang upgrade mesin dari pendahulunya yang hanya 125cc ini adalah teknologi Leaning Multi Wheel (LMW), dimana teknologi tersebut pertama kali dipekenalkan pada motor konsep bernama Yamaha 01Gen, dan Yamaha Tricity juga Yamaha MWT-09 menjadi motor produksi masal yang memakai teknologi ini… dengan mekanisme 6 suspensi (4 didepan dan 2 dibelakang) yang membuat ketiga rodanya bebas bergerak dengan suspensi maing-masing…

Jika motor ini dugunakan dilintasan, ketika cornering roda depan akan secara otomatis mengikuti kondisi jalanan berkat Cantilever Telescopic Suspension yang dipadukan dengan Parallelogram Link yang membuat motor stabil melibas tikungan ditambah lagi dengan sistem pengereman Unifed Braking System yang disempurnakan dengan rem Antilock Braking Sytem (ABS) 3 channel yang bikin motor ini lebih aman.. Bahkan ketika salah satu rodanya kehilangan cengkraman atau traksi maka ban satunya lagi secara otomatis menahan dan tetap nempel diatas aspal… mantap..

Selain itu banyak juga fitur-fitur yang dimiliki skutik yang mungkin harganya lebih murah dari harga PCX CBU di Indonesia ini, antara lain lampu LED, Bagasi luas, Power socket charger, speedo full LCD Digital dll, berikut detailnya :

Buat yang penasaran, berikut ini beberapa foto Yamaha Tricity dari berbagai sudut pandang :

Oh ya, sebelumnya saya sudah pernah tes ride skutik roda 3 ini pemirsa, berikut ini videonya :

Jika tidak terbuka klik linknya : https://www.youtube.com/watch?v=xn93nzmWyXg atau reviewnya di artikel Tes Ride Yamaha Tricity 155cc.. semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

4 Comments

  1. Mahal ya…kalo thai import r15 dan vixion kok harganya cuma beda tipis dgn hrga dimarih..tny kenapaaa….lagi lagi pajak sialan..gagal deh pny motor unik

Leave a Reply

Your email address will not be published.