Yamaha MT-03 / MT-25 Facelift 2018, Warna Baru Pakai Velg Fluorescent Hijau Stabilo

Yamaha MT-03 warna baru

Warungasep.net – Seperti yang kita tahu jika produk Yamaha ini memiliki diversifikasi desain pada setiap produknya menjadi beberapa produk yang berbeda, sebut saja jika Yamaha R series adalah nama untuk produk sport fairing bike, maka untuk versi naked bike-nya diberi nama Yamaha MT-series.. Seperti contoh jika ada Yamaha R25 maka versi nakednya adalah Yamaha MT-25, lalu jika Yamaha YZF-R1 maka versi nakednya adalah Yamaha MT-10, begitu juga yang akan kita bahas kali ini, yakni versi naked bike dari Yamaha R3 yang sudah mengalami facelift berupa penyegaran warna, striping grafis baru yakni Yamaha MT-03 facelift 2018, cekidot penampakannya :

Berita ini bukan dari YIMM, atau juga Yamaha global di Jepang, melainkan dari situs Yamaha di UK, Inggris… Menurut kabar jika pihak Yamaha Eropa tersebut memberikan info jika mereka telah memperkenalkan model baru dari sport naked bike bermesin 321cc 2 silinder ini untuk versi 2018 mendatang.. wow..


Apa sih perbedaanya dengan MT-03 sebelumnya? Tidak ada perubahan baik dari segi desain maupun spesifikasi, Masih mempertahankan desian headlamp unyu dengan tanki kondom juga behel tanduk yang mempesona, masih sama dengan desain Yamaha MT-25 2017 di Indonesia, tidak disebutkan juga apakah MT-03 ini sudah lolos Regulasi Euro 4 yang saat ini semakin ketat peraturannya.. Motor sport buatan Yamaha Indonesia ini masih mengusung mesin 321cc twin silinder yang mampu memuntahkan power sebesar 30.9 kW (42.0PS) pada 10,750 rpm, serta torsi sebesar 29.6 Nm 3.0 kgf+m pada 9,000 rpm dan berat 168 kg saja..

Nah yang menarik dari facelift Yamaha MT03 2018 ini adalah adanya warna baru yakni Night Fluo, dimana warna ini mempunya ciri khas identitas warna Yamaha MT-Series “The Dark Side of Japan” yakni varian warna yang juga sama terdapat pada varian flagship MT-series Yamaha lainnya seperti Yamaha MT-10 , Yamaha MT-09 2017 juga Yamaha MT-125 2017.. Yaitu perpaduan warna hitam yang dikombinasikan dengan warna silver serta striping grafis yang senada dengan warna velg yang berwarna hijau stabilo atau warna Fluorescent, membuat aura sangar sang MT semakin keluar.. mantap..

Tak hanya waran Night Fluo, ternyata MT03 Facelift ini pun punya 2 warna lainnya antara lain warna Hitam dan warna Biru.. Untuk lebih lengkapnya simak dibawah ini :

Dan terakhir, pasti ada pertanyaan.. Berapa sih harga kembaran Yamaha MT-25 ini di Inggris dan Eropa sana? Nah, ngubek-ngubek situs Yamaha UK, akhirnya dikethaui juga jika Harga Yamaha MT-03 2018 di UK sana dibandrol dengan harga £4,995.00 atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 84,5jutaan… wow.. Jika pemirsa gak percaya cek aja, sekalian lihat cicilan kredit di negara Cal Cruthlow itu segini, cekidot :

Harga Yamaha MT-03 di Eropa

Hmmm.. kira-kira Yamaha MT-25 akan ikut warna Yamaha MT-03 di Eropa sana gak ya? Kalo menurut pemirsa bagaimana? Keren banget kan kalo Yamaha MT-25 facelift nanti pakae warna Night Fluo dengan warna velg ijo stabilo? Coba warna ini diterapin pada sosok New Vixion ya? Pasti makin sangar.. hehe.. semoga berguna.. dan berikut ini galeri Foto Yamaha MT-03 2017 di Inggris :

Dan sebagai tambahan berikut ini videonya :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.