Hasil Race 1 dan Race 2 CEV Moto3 Catalunya 2017, Andi Gilang Finish di Posisi Ke-27

Andi Gilang

Warungasep.net – Siang ini waktu setempat di Sirkuit Catalunya Barcelona Spanyol sudah berlangsung Race 1 dan Race 2 balapan CEV Moto3 Junior World Championship 2017 yang sudah memasuki seri ke-3.. Dan dikelas ini kita tentu sangat menungu hasil balapannya karena salah satu pesertanya ada perwakilan dari Indonesia yakni Andi Farid Izdihar yang membalap bersama team AHRT Honda… Dan bagaimana hasilnya? Finish ke berapa Andi Gilang di balapan CEV Moto3 Junior ini? Yuk simak hasilnya dibawah ini :

Pada saat babak Kulaifikasi, Andi Gilang memulai start diposisi ke-12, Hasil ini cukup memuaskan dimana ia bertarung bersama pembalap-pembalap berbakat yang didominasi para pembalap Eropa terutama para pembalap team Estrella Galicia yang saat ini cukup dipandang dikelas balap Dunia.. Dan berikut komentar pembalap AHRT saat kualifikasi kemarin :

“Di QP2 kami meningkat pesat, saya merasa motor lebih stabil dan sayapun lebih enjoy. Kami hanya perlu memilih ban yang tepat untuk balapan besok dan sedikit tuning pada motor berdasarkan data yang sudah kami kumpulkan; kami akan menguji sesuatu saat sesi Warm Up. Besok kami akan habis-habisan sejak awal, dan kami akan berusaha untuk tetap berada di grup depan.”

Dan sebelum Race dimulai, berlangsung sesi Warm Up dan hasilnya Andi Gilang yang satu-satunya pembalap Indonesia di kelas Moto3 Junior ini mendapatkan hasil Finish di posisi ke-21.. Dan sayangnya disaat Race 1 berlangsung, Andi Gilang yang start diposisi ke-11 ini tidak finish alias DNF pemirsa, hanya membalap sebanyak 2 Lap saja dari balapan total 12 Lap tersebut…

Dan barulah di Race ke-2, pembalap Honda berbakat ini berhasil Finish diposisi ke-27 pada balapan yang dijuarai oleh pembalap Estrella Galicia Junior yakni Sergio Garcia dan podium ke-2 didapat pemabalap VR46 Junior Dennis Fogia… Dan untuk lebih lengkapnya simak Hasil CEV Moto3 Barcelona Catalunya 2017 Race 1 dan 2 dibawah ini :

Race 1 :

Race 2 :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!